Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kemenangan WH-Andika Di PSU Teluknaga, Bukti Tidak Ada Kecurangan

Media Warman: terima kasih kepada rakyat Teluknaga.
(Foto: Wahyudi)  
NET – Kemenangan  pasangan nomor urut 1 Wahidin Halim Andika Hazrumy (WH-Andika) dalam proses Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten di 15 TPS, Desa Babakan Asem, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, menunjukkan tidak ada kecurangan.

“Keunggulan yang diraih pasangan nomor urut 1 dalam PSU di 15 TPS menunjukan bahwa WH-Andika tidak melakukan kecurangan seperti yang dituduhkan tim dari paslon lainnya. Artinya, kemenangan WH-Andika bisa juga diartikan untuk menepis paslon tim nomor 1 bermain fair dalam perhelatan Pilkada Banten kali ini,” ucap Media Warman, Sekretaris Koalisi Pemenangan Parpol Pendukung kepada wartawan, Minggu (19/2/2017).

Seharusnya, kata Media Warman, dengan kondisi in sebagai rakyat Banten lebih bijak untuk mengawal program yang dijanjikan pasangan WH-Andika. “Maka dari itu, kami mengucapkan terimaksih kepada KPU (Komisi Pemilihan Umum-red), Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu-red) dan jajarannya selaku penyelenggara Pemilu bisa berhasil melaksanakan PSU secara baik,” tutur Warman.

Sementara itu, Syaeful Bahri, Komisioner KPU Provinsi Banten menyebutkan bahwa partisipasi pemilih dalam PSU Pilkada berjalan sukses.

“Saya sendiri dengan komisoner KPU setempat dari kemarin sore sebelum PSU digelar sudah berada di wilayah ini, memonitor persiapan pelaksanaan. Memonitor kesiapan petugas, surat suara, tenda untuk TPS dan lainnya. Alhamdulillah seperti yang kita lihat secara bersama pelaksanaannya berjalan lancar,” katanya menegaskan.

Syaeful menengatakan  pada pelaksanaan PSU  ini  mengundang lagi kepada pengguna hak suara yang menggunakan e-KTP (elektronik Kartu Tanda Penduduk-red).

“Hari ini, kita undang juga yang menggunakan e-KTP supaya partisipasi pemilih dalam PSU ini bisa tetap terjaga,” ucap Syaeful.  (*//ril)

Post a Comment

0 Comments