ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

KH Ahmad Qurthubi Jaelani: WH-Andika pilihan tepat.
(Foto: Istimewa)  
NET – Keluarga besar Front Pembela Islam (FPI) Banten menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017. Dukungan diberikan FPI Banten ini setelah melakukan pengkajian selama tiga  bulan terhadap dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yanki WH-Andika dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief (RK-Embay).

“Kami bulat mendukung dan memilih pasangan calon Bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy,”  ujar Ketua Dewan Tanfidzi Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) FPI Banten  KH Fakhrurozi kepada wartawan, Jumat (10/2/2017).

Pernyataan disampaikan Fakhrurozi dituangkan dalam keputusan yang ditandatangani oleh pengurus provinsi dan empat kabupaten dan empat kota serta organisasi sayap. Dukungan yang diberikan kepada WH-Andika pun mendapat persetujuan dari  Imam FPI Banten KH Ahmad Qurthubi Jaelani.

Bahkan dalam agenda kegiatan calon Gubernur Banten Wahidin Halim pada Jumat (10/2/2017) sore ini tercantum ada pertemuan antara  Wahidin Halim dengan KH Ahmad Qurtubi Jaelani. “Ya, memang betul ada rencana pertemuan tersebut. Pah WH akan menerima kunjungan Imam Besar FPI Bapak KH Ahmad Qurtubi Jaelani,” ujar Ahmad Jazuli Abdillah, salah seorang  juru bicara WH.

Dalam pernyataan yang dituangkan dalam keputusan FPI Banten tersebut, pertimbangan untuk mendukung WH-Andika antara lain karena WH selama menjadi Walikota Tangerang selama 10 tahun sudah terbukti membela kepentingan rakyat. Pertimbangan pribadi, banyak penghargaan yang dberikan berbagai pihak selama menduduki jabatan walikota.

Pertimbangan lain yakni  perekonomian dan keuangan daerah. Selama WH menjadi Walikota Tangerang pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang di atas rata-rata nasional. Begitu juga keuangan daerah, Kota Tangerang mendapat pernghargaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 8 kali berturut-turut. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top