ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para juara dan panitia kejuaraan bulutangkis se-Tangerang
Raya: mencari bibit.
(Foto: Istimewa)  
NET – Jaringan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 Wahidin Halim dan Andika Hazruy (WH-Andika) menyelenggarakan Open Turnament Batminton Tangerang Raya di Perumahan Taman Buah, Kota Bumi, Kabupaten Tangerang. “Alhamdulillah acara dapat diselesaikan dengan menampilkan partai puncak, final,” ujar Edi Chandra kepada Tangerangnet.com, Senin (27/2/2917).

Edi Chandra yang juga panitia pelaksanaaan kejuaran tersebut mengatakan diadakan acara tersebut guna mencari bibit bulutangkis se-Tangerang Raya. Kejuaraan yang dimulai pada 14 Desember 2016 tersebut dengan jumlah peserta 64 pasang atau ganda putera.

“Kita juga memberikan kesempatan kepada pemain bulutangkis putri. Namun, minat masih rendah sehingga lebih kosentrasi untuk pemain bulutangkis putera,” ucap Edi yang menamakan diri jaringan WH-Andika sebagai BaladWH.

Dari 64 pasangan ganda putera tersebut tampil sebagai juara 1 yakni Iyan dan Sujadi dari Persatuan Bulutangkis (PB) PDK Cipondoh, Kota Tangerang. Sedangkan juara 2 yakni  Aris dan Didi dari PB Modernland, Kota Tangerang. Juara 3 diraih pasangan Wakhid dan Darno dari PB PDK dan juaara 4 yakni Edi dan Muhtar dari PB Pasopati.

Dalam pelaksanaan kejuaraan mengundang wasit, Nur Ngalimin yang telah mendapat sertifikat dari Persatuan Bulutangksi Seluruh Indonesia (PBSI). Sedangkan hadiah berasal dari warga Taman Buah dan sejumlah sponsor dari perusahaan yang berada di sekitar lokasi perumahan Taman Buah yang jumlah keseluruhan mencapai Rp 10 juta. (ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top