ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

NET – Hasil survei mengunggulkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017 menjadi trending topic di twitter. Survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei Politik (LSP) Indonesia tersebut  menempatkan posisi WH-Andika teratas mengalahkan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief (RK-Embay) dengan selisih 7,40 persen.

“Alhamdulillah hasil survei yang memenangkan Pak Wahidin dan Andika menjadi  trending topic di twitter,” ujar Ramdan Alamsyah, tim hukum WH-Andika, kepada wartawan, Kamis (2/2/2017).

Sejak ditayangkan Rabu (1/2/2017) siang oleh sejumlah media online baik nasional maupun lokal berita Wahidin Halim-Amdika Hazrumy terus menarik perhatian para netter. Meski pada hari yang sama sedang ada  topik yang menarik lainnya seperti  “Ahok Menghina Ulama” , “Mendadak NU” , dan “Agus Bersama Ulama” tapi berita WH-Andika Unggul terus diburu netter untuk mengetahui lebih dalam. Pembaca ingin mengetahui kenapa dan bagaimana WH-Andika bisa lebih dipercaya oleh maysarakat Banten.

Sebagaimana yang sedang ramai dibicarakan berita “Ahok Menghina Ulama” adalah suatu peristiwa sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang tempat sidangnya di Gedung Kementerian Pertanian, Ragunana, Jakarta Selatan. Berita ini ramai karena disebutkan saat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin memberikan kesaksiang dihina oleh terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan pengacaranya. Bahkan akan dilaporkan ke polisi karena memberikan kesaksian palsu.

Berita lainnya yang juga menarik perhatian pembaca  yakni “Mendadak NU” yakni reaksi dari para warga Nahdatul Ulama (NU) atas sikap Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan pengacaranya. Berita ini teus mendapat perhatian dari pembaca baik dari warga NU maupun umat Islam yang bersimpati.

Meskipun demikian, berita WH-Unggul dari Rano-Embay terus dibaca. Posisi berita WH-Adika Unggul terus merayap naik mulai dari peringkat keempat dari atas, terus merayap ke posisi ketiga. Beriringan dengan perjalanan waktu berita WH-Andika Unggul menyodok ke posisi kedua dan akhirnya mencapai puncak trendi topic.

“Semoga berita  WH-Andika yang menjadi  trending topic tersebut di twitter membuat warga Banten menambahkan kepercayaan untuk memilih pemimpin masa depan,” ujar Syafril Elain, Humas Calon Gubernur Banten Wahidin Halim. (*/man)    


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top