ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Andika Hazrumy dan Romli serta kader PPP.
(Foto: Istimewa)  
NET - Kontestan Pemilihan Gubernur  (Pilgub) Banten nomor urut 1, Wahidin Halim - Andika Hazrumy (WH-Andika) semakin mantap menghadapi hari pencoblosan, Rabu 15 Februari 2017. Selain dukungan dari 7 partai politik pengusung dan ratusan organisasi relawan, pada kampanye tatap muka, Rabu (1/2/2017), sejumlah fungsionari partai pengusung pasangan Rano-Mulya, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) balik mendukung  pasangan WH-Andika.

Salah satunya pengurus PPP Kabupaten Tangerang yang juga Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pagedangan Mochammad Romli. Dukungan kepada pasangan nomor urut 1, WH-Andika lantaran sosok pasangan ini dianggap yang paling kompenten dan memiliki integritas untuk memimpin Provinsi Banten menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017-2022.

"Saya menyatakan sikap mendukung pasangan WH-Andika, meski partai saya mengusung pasangan yang sebelah sana,"  ujar  kader PPP Kabupaten Tangerang sekaligus tokoh masyarakat  Kecamatan Pagedangan.

Romli beralasan dukungan terhadap pasangan WH-Andika lantaran selain visi misi yang sesuai dengan keinginan masyarakat, juga karena sosok WH maupun Andika dikenal sangat dekat dengan ulama dan santri. "Begitu pula manifestasinya program yang lebih mempertahankan kearifan lokal Banten sebagai provinsi seribu ulama dan sejuta santri.  Kami lebih pas terhadap visi misi sekaligus sosok WH-Andika," tuturnya.

Oleh karena itu, kata Romli, berupaya bahu membahu untuk meyakinkan kemenangan ini. “Setelah pulang dari kampanye, kita turun kembali ke masyarakat, ajak keluarga, sahabat, rekan dan tetangga masing-masing untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara-red)  dan pilih nomor 1," tutur  Romli bertekad.

Romli  tokoh masyarakat Tangerang yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Kabupaten Tangerang. Karena jabatan itulah, Moch Romli pernah mengundurkan diri dari jabatan sekretaris DPD PPP Kabupaten Tangerang. Sementara atas dukungan terbuka dari kader PPP sekaligus Ketua MUI itu, masyarakat Pagedangan, Kabupaten Tangerang langsung menyambutnya dengan takbir dan shalawat nariyah.

"Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar. Hidup ulama, hidup santri. Hidup WH-Andika. Nomor1 menang, menang, menang!" Teriak warga.

Sementara menanggapi itu,  Andika Hazrumy mengaku menjadi semakin yakin bahwa pasangan WH-Andika akan unggul pada  pada hari pencoblosan Rabu 15 Februari 2017  akan unggul saat penghitungan suara nanti. "Dukungan dari masyarakat dan Pak H  Romli menjadi kekuatan bagi saya dan Pak Wahidin serta tim untuk terus berjuang untuk kemenangan pasangan WH-Andika," ungkap Andika saat kampanye tatap muka di Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Politisi partai Golkar itu menuturkan melihat banyaknya dukungan dari masyarakat selama berkeliling ke hampir seluruh wilayah Banten, Andika mengaku menjadi  semakin yakin  kemenangan pasangan WH-Andika sudah di tangan. "Tetapi, kita tidak boleh lengah. Kita harus terus bergerak untuk kemenangan WH-Àndika dengan cara-cara terhormat dan bermartabat. Dan saya minta seluruh relawan pasangan WH-Andika kita harus menjaga kondusifitas selama Pilgub ini. Dinamika boleh, tetapi dinamika yang mencerdaskan jangan sampai gontok-gontokan,"  pinta  Andika. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top