ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan
para pemenang lomba selfi dengan hadiah masing-masing.
(Foto: Man Handoyo, TangerangNet.Com)  
NET - Ribuan masyarakat Tangerang, Sabtu malam (28/1//2017) memadati depan di kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang di Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang, Banten. Kehadiran mereka di sana untuk menyaksikan Grand Final Lomba Selfi yang digelar oleh para penggiat masyarakat dalam rangka mempromosikan pembangunan atau destinasi wisata di Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa tersebut.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang menutup dan sekaligus membagikan hadiah kepada para juara lomba selfi yang bertajuk  Bulan Selfi Kota Tangerang (Buset), mengucapkan terima kasihnya kepada para penggiat masyarakat yang yang  telah memprakarsai lomba Buset.

Karena, kata dia, melalui salah satu  kegiatan seperti itu, tentu dapat membuka mata masyarakat luas, terhadap perkembangan pembangunan Kota Tangerang yang saat ini sedang giat-giatnya mempromosikan pembangunan atau destinasi wisata.

 "Saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan melalui kegiatan ini, dapat mempromosikan pembangunan dan destinasi wisata Kota Tangerang hingga tingkat dunia," ujar orang nomor 1 di Kota Tangerang.

Untuk itu, Walikota berjanji akan mempatenkan kegiatan "Buset" sebagai kegiatan rutin yang bisa digelar secara periodik. Karena selain kegiatan tersebut dapat  menyalurkan hoby masyarakat dalam berselfi, juga bisa dijadikan sebagaj ajang  promosi pembangunan dan destinasi wisata  Kota Tangerang di tingkat dunia.

Adapun syarat yang harus dipenuhi oleh para peserta "Buset" yaitu, berselfi di taman-taman atau ruang hijau yang tersebar di 13 kecamatan di Kota Tangerang, seperti Taman Potret, Taman Bambu, Taman Elektrik, Taman Ekspresi, Taman Flying Deck, Taman Pisang, Taman Nonton Bareng (Nobar) dan lainnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Buset H. Aimar Rani mengatakan meskipun persiapan lomba Buset hanya dalam waktu dua minggu dapat berjalan  baik dan lancar. Dengan jumlah peserta mencapai 3.000 orang. Sedangkan dana  dari pelaksanaan lomba itu  Rp 100,2 juta. "Perlu diketahui dana kegiatan ini non APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-red). Dan merupakan bantuan dari beberapa unsur masyarakat yang peduli terhadap pembangunan  Kota Tangerang,” tutur  Airmar Rani.

Sedangkan kegiatannya, kata dia, dibuka mulai 15-22 Januari 2017. Dengan tiga kategori yang melahirkan tiga juara di setiap katagorinya.  Adapun hadiah yang dipersiapkan oleh panitia untuk  pemenang selfi tersebut mencapai puluhan juta rupiah. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top