ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Kombes Polisi Harry Kurniawan dan tersangka
Syarif Abdul Rahman (tengah).
(Foto: Istimewa)  
NET - Syarif Abdul Rahman, yang diduga membunuh kekasih gelapnya, Chasriah,35, di Hotel Flamboyan, Jalan Dokter Sitanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, ditangkap oleh petugas Polres Metro Tangerang Kota di tempat persembunyiannya di Bekasi, Jawa Barat.

"Tersangka kami bekuk di tempat persembunyiannya di Bekasi pada Rabu (18/1/2017 petang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota  Komisaris Besar Harry Kurniawan kepada wartawan, Kamis (19/1/2017).

Pelaku mengaku membunuh korban yang hamil delapan bulan, kata Kapolrestro, karena kesal diminta pertanggung jawaban, sehingga selepas berhubungan badan di Hoteli Flamboyan pada Minggu (15/1/2017) dini hari, korban dicekik hingga tewas.

Setelah itu, tambah Harry,   pelaku yang  tiap hari berjualan gorengan di wilayahnya Tangerang melarikan diri dan bersembunyi di rumah kerabatnya di Bekasi, Jawa Barat. "Korban ini ternyata punya suami sah. Tapi setelah pisah ranjang dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) berhubungan dengan pelaku ninggal hamil,” ungkap  Kapolrestro.

Akibatnya, pelaku digelandang ke Polrestro Tangerang Kota untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top