ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim (depan): jalan rusak.
(Foto: Istimewa)  
NET – Calon Gubernur Banten 2017 Wahidin Halim akan prioritaskan pembanguan infrastruktur tempat ziarah yang ada di Banten. “Infrastruktur yang ada sekarang ini tidak memadai dan perlu penanganan yang serius. Insya Allah bila terpilih nanti, akan dibuatkan yang lebih bagus lagi,” ujar Wahidin Halim saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tjijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/12/2016).

Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu mengatakan  saat ini kondisi jalan dan infrastruktur prasarana tempat ziarah,  masih belum tersentuh. Oleh karena itu, bila terpilih menjadi Gubernur Banten, langkah awal di Pemerintahan Provinsi Banten memprioritaskan pembangunan infrastruktur tempat tempat ziarah.

Seperti diketahui, tempat tempat ziarah di Banten antara lain, Banten Lama Maulana Hasanudin, Cikaduwen Syech Mansur, dan Caringin KH Agung Asnawi sangat memprihatinkan, jalanya banyak yang rusak.

WH mengatakan dengan banyaknya tempat tempat ziarah di Banten menjadi potensi yang luar biasa untuk menjadikan Banten menjadi daerah wisata religi untuk Indonesia.

"Saya ingin Banten terkenal di seluruh Indonesia dengan wisata religi umat Islam Indonesia, " ujar WH.

Sedangkan, H.Suro tokoh agama Pagedangan mengatakan ribuan ulama dan pesantren di Banten butuh perhatian dari Pemerintah.

"Kami ulama butuh pemimpin yang dekat dengan kami dan memperhatikan kami, " ujar H.Suro.
Suro juga mengatakan mendukung langkah  WH yang akan menjadikan Banten wisata religi umat Islam Indonesia.

"Para ulama se-Banten, saya rasa setuju dengan niat baik Pak WH, " ujarnya.(*/ril).




Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top