ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Menteri BUMN Rini Sumarno, Menteri Perhubungan
Budi Karya Sumadi, dan direksi PT PI (Persero) berbincang
santai di tengah acara HUT ke-24.
(Foto: Dade, TangerangNet.Com)   
NET – Pelabuhan yang dikelola PT Pelabuhan Indonesia (PI, Pesero) menjadikan pengelolaan pelabuhan kelas dunia, kata Direktur Utama  PT PI Elvyn G. Masassya, Minggu (4/12/2016).

Tahun ini, kata Elvyn, perusahaan telah menetapkan corporate roadmap hingga tahun 2020 sejalan dengan visi baru menjadi pengelola pelabuhan berkelas dunia, yang unggul dalam operasional dan pelayanan. Disertai dengan usaha-usaha untuk menghadirkan sustainable superior performance, perusahaan mulai melakukan pembenahan di semua aspek (going concern, governance, pending matters dan business development) secara bertahap.

“Fase fit in infrastructure secara komprehensif diharapkan dapat diselesaikan pada tahun 2016 sebagai fondasi yang solid, untuk dilanjutkan dengan fase enhancement pada  2017," ungkap Elvyn.

Elvyn membicarakan hal tersebut pada puncak  perayaan  Hari Ulang Tahun PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC yang ke-24 dilaksanakan melalui kegiatan IPC Run 5K di Ecopark, Ancol. Kegiatan yang menghadirkan 2000 peserta ini dibuka oleh Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya dan dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Guna semakin menyemarakkan suasana, acara ditutup dengan panggung hiburan yang menghadirkan bintang tamu Cita Citata dan Armada Band. "Perayaan puncak Hari Ulang Tahun IPC yang ke-24  ini turut mengundang kalangan internal perusahaan baik dari jajaran komisaris, manajemen maupun karyawan-karyawati perusahaan," kata Elvyn, di Jakarta. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top