ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim menjenguk kelahiran anak keempat calon
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. Terlihat Andika,
Ratu Tatu, Adde Rosi, dan Wahidin Halim.
(Foto: Istimewa)     
NET – Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mendapat kado istimewa dari Allah SWT pada hari kelahirannya yang ke-31  tahun. Putra mantan gubernur  Banten Ratu Atut Chosiyah ini diberi amanah baru dengan kehadiran anak keempat di Rumah Sakit Siloam, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/12/2016). Anak berjenis kelamin laki-laki ini lahir sekitar pukul 08.55 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Ucapan selama atas hari ulang tahun dan kelahiran anak keempat Andika banyak disampaikan masyarakat, mulai dari akun media sosial hingga menjenguk langsung ke rumah sakit. Termasuk dari pasangan Andika pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten yakni calon Gubernur Banten Wahidin Halim yang menjenguk sekira pukul 16:00 WIB. “Selamat lahir ke dunia untuk putra dari Andika. Ingatlah amanah kepada setiap manusia yang lahir menjadi khalifah di muka bumi ini,” ucap Wahidin di hadapan Andika dan istri, Adde Rosi Khoerunnisa serta Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.

Wahidin yang akrab disapa WH mengucapkan selamat kepada Andika dan istrinya serta berharap menjaga amanah yang dianugrahi oleh Allah.  “Kita semua berharap, anak keempat ini menjadi putra yang soleh, menambahkan rezeki dan keberkahan bagi keluarga Andika,” ujarnya.

Saat berbincang, WH menilai kelahiran anak keempat Andika yang  berjenis kelamin kelamin laki-laki cukup unik. Sebab dilahirkan pada tangal 16 bulan 12 atau Desember tahun 2016. Tepat pada hari ulang tahun Andika. Selain itu, pada hari Jumat Keliwon. “Lahirnya 16-12-16. Jadi menurut saya, anak laki-laki Andika cocok jadi gubernur kelak,” ungkap WH.

WH juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Andika. Ia berdoa, Andika terus diberikan kesehatan dan kesuksesan serta mampu mendampinginya nanti menjadi wakil gubernur Banten. “Andika di mata saya itu sosok muda yang cukup berpengalaman di legislatif, anak muda yang mau belajar, dan menjadi suami dan ayah, serta anak terbaik di keluarganya. Kita sama-sama punya keinginan yang kuat membangun Banten lima tahun ke depan,” ujarnya.

WH menegaskan saat ini ada yang meragukan soliditas dirinya bersama Andika. Apalagi ada pandangan bahwa WH dan Andika jarang melakukan kampanye bersama. Mantan walikota Tangrang ini menegaskan, ia dan Andika sudah berbagi tugas pada proses kampanye Pilkada Banten. “Kita solid dan kompak membangun Banten lima tahun ke depan,” tutur WH.

Sementara Andika mengaku terharu, bersyukur, dan bahagia atas kelahiran anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki. Kebahagian memuncak karena tiga anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan. “Harapan dan amanah bagi saya, agar putra kami ini bisa menjadi anak sholeh serta berbakti, dan berguna bagi nusa dan bangsa,” ucap Andika.

Andika tidak banyak berkomentar akibat kebahagiaan yang dirasakannya. “Intinya, kami mengucapkan terima kasih dan memohon doa kepada masyarakat agar keluarga saya terus diberikan kesehatan serta bahagia dunia dan akherat. Kami berikrar untuk terus mengabdikan diri dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat Banten,” ujar calon Wakil Gubernur Banten itu. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top