ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Andika Hazrumy dan para sahabat.
(Foto: Istimewa)  
NET - Jaringan relawan Sahabat Andika yang selama ini aktif mendukung calon Wakil Gubernur Andika Hazrumy semakin masif bergerak. Bahkan gerakan dilakukan di seluruh kabupaten dan kota di Banten serta semakin masif di Kota Tangerang.

Pertemuan dan penguatan jaringan dilakukan di rumah Koordinator Daerah (Korda) Sahabat Andika Kota Tangerang, H. Asep Liffahart, Sabtu (17/12/2016). Sehari setelah berulang  tahun dan diberi anugerah anak keempat, Andika yang menyempatkan hadir mendapatkan kejutan.

Putra mantan gubernur Ratu Atut Chosiyah tersebut disambut dengan kejutan pemberian kue ulang tahun. Andika berulang tahun pada Jumat (16/12/2016). Puluhan relawan Sahabat Andika juga tampak larut dalam kegembiraan merayakan hari ulang tahun Andika yang ke-31.

Koordinator Sahabat Andika Provinsi Banten Gatot Yan mengatakan pihaknya akan terus menggagas pertemuan dan penguatan jaringan relawan Sahabat Andika di delapan kabupaten dan kota se-Banten. “Kami memperkuat koordinasi jaring relawan Sahabat Andika sampai di tingkat TPS (tempat pemunguta suara-red),” ujar Gatot. Sabtu (17/12/2016) malam.

Penguatan jaringan tersebut dalam rangka pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika).

Hal senada disampaikan Korda Sahabat Andika Kota Tangerang, H Asep Liffahart.  “Silaturahmi penguatan jaringan Sahabat Andika Kota Tangerang dibuat sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama bagi kemenangan WH-Andika.  Kami akan menembus jaringan hingga ke TPS (Tempat Pemungutan Suara-red),” tutur Asep.

Asep memberikan selamat ulang tahun kepada Andika. Sekaligus menyampaikan selamat atas kelahiran anak keempat Andika, sekaligus turut berbahagia karena berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (16/12/2016). Sementara ketiga anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan. “Keluarga Andika Hazrumy semakin lengkap dan sempurna. Kebahagiaan itu pula yang dirasakan oleh kami. Memberikan semangat kami untuk memenangkan WH-Andika di pilkada Banten,”  ucap Asep. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top