ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat  
menerima penyerahan penghargaan dari Kabag
Humas Wahyudi Iskandar.  
(Foto: Humas Pemerintah Kota Tangerang).   
KINERJA  Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota Tangerang yang mendapat anugerah terbaik dari Kementrian Komunikasi dan Informatika dalam katagori Pemerintah Daerah Provinsi untuk Kabupaten dan Kota se -Indonesia, harus dijadikan sebagai motivasi bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

"Penghargaan yang diterima oleh Humas pada Anugerah Media Humas (AMH), Jum’at (18/11/2016) lalu di Hotel Harris Bandung, Jawa Barat itu,  tentunya harus dijadikan sebagai motivasi bagi seluruh  OPD,” kata Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Senin (21/11/20I6).

Sehingga, kata Walikota, ke depannya, seluruh OPD di Kota Tangerang semakin melakukan keterbukaan informasi publik,  melalui pembuatan laporan kinerja yang transparan dan akuntabel.

Sebab, kata Walikota, dengan adanya laporan yang  transparan dan akuntabel serta berbagi informasi  antar OPD maupun masyarakat, tentu dapat meningkatkan rasa partisipasi masyarakat dalam setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di daerah teraebut.

"Dengan adanya keterbukaan informasi ini, tentu kepercayaan masyarakat kepada Pemkot Tangerang akan semakin. Selain itu, juga bisa dijadikan sebagai bahan untuk melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja di masing-masing satuan kerja,” kata Arief.

Lebih jauh Walikota meminta kepada seluruh pegawai agar senantiasa menjaga kondusifitas Kota Tangerang. Dan apapun perkembangan yang terjadi di tengah-tengah  masyarakat harus dapat diartikulasikan dan direspon dengan cepat dan tepat,  supaya tidak menimbulkan gejolak.

Begitu juga dengan perkiraan kondisi cuaca yang memasuki bulan Desember nanti  intensitas hujannya  akan semakin tinggi. “Kami minta kepada seluruh OPD teknis seperti Cipta Karya, Bina Marga dan Sumber Daya Air, Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta Dinas Sosial,  agar tetap waspada terhadap kondisi alam. Dan segera menginformasikannya kepada masyarakat bila akan terjadi banjir,” kata Walikota yang mendapat penyerahan penghargaan AMH 2016 itu dari Kepala Bagian Humas Setda, Kota Tangerang Wahyudi Iskandar. (Adv)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top