ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Presden Joko Widodo: harus seesai dalam waktu dekat.
(Foto: Istimewa)
NET - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Jumat (04/11/2016) siang  mengunjungi proyek dan pembebasan lahan untuk pembangunan rel  kereta di Bandara  Soekarno Hatta (BSH), Tangerang, Banten. Sementara aksi demo damai yang dilangsung Ormas Islam sedangkan marak di seputar Mesjid Istiqlal dan Istana Presiden, Jakarta.

Dengan didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi,Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin dan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Edi Sukmoro, Presiden lansung mendatangi  PT Fortune Glass  di Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang untuk mempertanyakan sampai mana progres pembebasan lahan di Kota Tangerang .

Disana Presiden langsung disambut Walikota  Tangerang Arief R. Wismansyah dan juga pejabat terkait.Dengan didampingi oleh Asda 1,Saeful Rohman Walikota menjelaskan kepada Presiden bahwa untuk pembebasan lahan yang ada di wilayah Kota Tangerang telah mencapai 80 persen.Dan  pihaknya siap untuk menyukseskan program pembangunan kereta bandara sekaligus proyek tol Bandara-Kunciran.

Adapun luas lahan yang terkena pembebasan itu, kata Walikota di hadapan Presiden  sekitar 4,5 hektar. Semuanya untuk proyek Kereta Bandara dan Tol Kunciran-Bandara.

Di dalam pertemuan tersebut,, Presiden RI menyampaikan bahwa proses pembenahan lahan kereta bandara tinggal menyisakan beberapa bidang saja. Sehingga dalam waktu dekat dipasgikan sudah rampung. “Pembebasan lahan ini akan selesai 100 persen  pada akhir Desember 2016 ini," tutur Presiden. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top