ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hendri Zein: optimis menang.
(Foto: Istimewa)   
NET - Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya merasa yakin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pilkada Gubernur Banten pada 15 Februari 2017 nanti, pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarif yang  memegang nomor urut 2 akan mengungguli pasangan lawannya Wahidin Halim- Andika Hazrumi yang memangang nomor urut 1.

"Saya yakin pasangan calon  Rano Karno-Embay Mulya Syarif akan unggul di Pilgub nanti," ujar Jayabaya di sela-sela Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang, di Ballroom Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang,Banten,  Senin (14/11/2016).

Oleh karena, lanjut Jayabaya, selain  popularitas dan elektabilitas Rano Karno cukup  tiinggi, Banten juga akan lebih maju bila ditangani yang bersangkutan. Itu terbukti dari satu setengah tahun saat  menduduki jabatan gubernur Banten. "Di tangan  Rano Karno-lah, Banten banyak berubah," ucap Jayabaya.

Dalam kesempatan itu, Jayabaya juga menyinggung soal dinasti korupsi yang tidak boleh lagi berkuasa di wilayah Banten. “Ibu-ibu dan bapak-bapak kita harus satukan visi misi, jangan sampai dinasti korupsi kembali memimpin Banten,” tutur Jayabaya yang juga Ketua Kadin Banten.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Rano-Embay, TB Hasanudin menyatakan hal yang sama. Bahkan dirinya yakin di Pilkada Gubernur Banten nanti Rano Karno- Embay akan meraih  68 sampai 70 persen dari keseluruhan  suara pemilih.

Begitu pula dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Hendri Zein yang merasa optimis atas kemenangan pasangan Rano-Embay. "Saya yakin masyarakat kota dan Banten, adalah pemilih yang berdasarkan hasil kinerja nyata. Dan itu sudah terbukti dilakukan oleh Rano," kata dia.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Banten, Embay Mulya Syarief yang hadir pada kegiatan Rakercabsus menyampaikan sejumlah visi misinya di Pilkada Gubernur Banten. Salah satunya soal  sektor ekonomi, pendidikan dan infrastruktur. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 Komentar:

  1. Kalo ahok pasti menang juga dong pak haji...

    ReplyDelete
  2. Sayah pilihh H.WAHIDIN HALIM aja ah... asli orang Tangerang Banten, berpendidikan,muslim sejati, dan sederhana

    ReplyDelete

Ad Inside Post


Top