ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Polisi mendekati mobil dan pelaku yang tergeletak di  
jalan untuk memastikan perlawanan lumpuh.
(Foto: Istimewa)  
NET -  Dua dari tiga orang yang kedapatan membawa narkotika  jenis sabu di wilayah pergudangan Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (15/11/2016) petang ditembak mati oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BBN).

Menurut Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan BNN, sebelum melakukan penggrebekan pihaknya sudah melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Dan setelah dipastikan bahwa kawanan itu adalah  bagian dari jaringan narkotika internadional, pihaknya langsung menuju ke lokasi.

Namun ketika mobil Avanza warna hitam yang diduga bagian dari jaringan tersebut melintas di lokasi dan hendak ke luar dari pergudangan Kosambi, tepatnya di Blok H.5, Jalan Pergudangan Sentra Kosambi, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, diminta berhenti berusaha melawan dengan cara menembak petugas.

Akibatnya, kata dia, petugas yang sudah disebar di sekitar lokasi mengarahkan tembakannya ke mobil tersebut, sehingga dua dari tiga pelaku  terkena tembakan dan tewas di tempat kejadian perkara. Sedangkan satu orang di antaranya, yang merupakan warga negara Tiongkok berhasil diamankan.

Dari dalam mobil tersebut, kata Arman, petugas mendapatkan tas koper yang berisi sabu sebanyak 40 kilogram. Begitu dikembangkan,  dari dalam pergudangan petugas menemukan sabu yang disimpan di dalam karung sebanyak 60 Kg. " Jadi jumlah keseluruhan sabu itu sebanyak 100 kilogram," ungkap Arman.

Selain sabu, kata dia, dari dalam gudang itu petugas juga mendapati 300 ribuan pil hapy five. “Sampai saat ini kasusnya masih kami kembangkan," tutur Arman. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top