ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua DPD Golkar Banten Tata Chasanah tampak  
hadir dalam rapat yang dipimpin Wahidin Halim.
(Foto: Istimewa0  
NET – Tujuh partai pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) tetap solid. “Malam ini dapat persiapan masa kampanye tujuh partai pengusung semuanya hadir,” ujar Wakil Sekretaris  Partai Koalisi WH-Andika Bahrul Ulum kepada wartawan, Rabu (19/10/2016) malam.

Rapat yang dilaksanakan di rumah kediaman Wahidin Halim di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, semua partai koalisi hadir yakni Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hanura, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Memang dalam rapat ini tidak mewajibkan hadir ketua partai politik. Kalau ketua partai politik berhalangan hadir, dapat diwakili. Rapat langsung dipimpin oleh Pak Wahidin Halim,” ujar Ulum.

Mengenari Partai Gerindra yang disebut-sebut tidak hadir rapat partai koalisi, kata Ulum, terbantahkan karena memang datang dan hadir dalam rapat. “Saya lupa nama yang hadir dari Partai Gerindra,” tutur Ulum.

Ketua Partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat  Kota Tangerang Baihaki Arsyad menyebutkan dari Partai Gerindra yang hadir yakni Tomi Hikmah mewakili Ketua DPD Partai Gerindara Banten Budi Haryadi. 

“Pak Tomi Hikmah datang saat rapat membawa surat mandat yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra Banten. Ini suratnya,” ujar Baihaki Arsyad yang juga Bendahara Partai Koalisi WH-Andika.  

Baihaki menjelaskan selain Tomi Hikmah, dalam rapat tersebut hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang Andra Soni. “Pak Andra hadir dalam rapat tersebut mendampingi Pak Tomi Hikmah. Dengan hadirnya dua orang dari fungsionaris partai, menunjukkan Partai Gerindra serius mendukung WH-Andika,” ucap Ulum.

Menurut Ulum, hal-hal yang dibahas dalam rapat tersebut segala bentuk yang berkaitan dengan persiapan masa kampanye mulai pada 24 Oktober 2016 sampai dengan 12 Februari 2017. “Semua partai koalisi mendapat tugas dalam pelaksanaan kampanye. Semua partai koalis punya peran untuk memenangkan WH-Andika dalam Pemilihan Gubernur Banten 2017 nanti,” ujar Ulum menandas. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top