Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terbuka, Golkar Calonkan Sachrudin Sebagai Walikota Tangerang 2018

Sachrudin saat ditanya wartawan seusai terpilih
sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET - Wakil Walikota Tangerang Sachrudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang periode 2016-2019 untuk menggantikan posisj Abdul Syukur yang masa periodenya berakhir.

Pada Musyawarah Daerah (Musda) V DPD II Partai Golkar Kota Tangerang yang dilaksanakan  di Gedung DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (27/10/2016.) petang itu, dihadiri oleh seluruh pemilik suara yang terdiri atas 13 Pengurus Kecanatan (PK) Kota Tangerang, DPD 1 Golkar Banten dan tiga organisasi yang mendirikan dan didirikan (Ormendi) Partai Golkar.

Setelah terpilih sebagai orang nomor satu di Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin itu,  diberi waktu selama 14 hari ke depan oleh floor untuk membentuk komposisi kepengurusan  bersama formatur.

“Saya siap mengembalikan kejayaan Golkar di Kota Tangerang,” ujar Sachrudin dalam pidato sambutannya.

Karena itu, kata dia, bersama formatur dalam  menentukan komposisi  kepengurusan partai berlambang beringin di Kota Tangerang,  akan  menempatkan orang yang mampu dan mau berbuat yang terbaik untuk kemajuan partai tersebut. “Partai Golkar Kota Tangerang harus lebih baik dan bermanfaat bagi masyakatn," tutur Sachrudin.

Guna merealisasikan hal itu, kata Sachrudin,  dalam waktu dekat  akan melakukan konsolidasi ke dalam. Mengingat salah satu program periotas partai Golkar saat ini adalah memenangkan kadernya di setiap percaturan polik, seperti  Pemilihan Gubernur Banten 2017, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018, Pemilihan Anggota Legislatif,  dan  Pemilihan Presiden 2019.

Diitanya soal Pilkada Kota Tangerang 2018 nanti, Sachrudin mengatakan siap mendukung siapa pun yang diusung oleh partai Golkar. " Jadi siapa pun yang diusung oleh Partai Golkar di perhelatan politik kita dukung," ucap Sachrudin seraya menambahkan begitu pula dengan pencalonan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy di Pilgub Banten 2017 ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD1 Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum mengatakan dalam setiap perhelatan politik, Partai Golkat harus mencalonkan kadernya. “Tidak menutup kemungkinan di Pilkada Kota Tangerang nanti. "Ya, kalau elektabilitas dan kapabilitas Pak Sachrudin nantinya terus meningkat, tidak menutup kemungkinan Gollkar di Pilkada Kota Tangerang nanti mencalonkannya sebagai Walikota Tangerang," imbuh Bahrul Ulum.(man)

Post a Comment

0 Comments