ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Andika Hazrumy dan Wahidin Halim saat diwawancarai  
TV One seusai penetapan oleh KPU Banten.  
(Foto: Istimewa)  
NET  - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten resmi menetapkan dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur,  Senin (24/10/2016) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Kedua pasangan yang dinyatakan sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur   adalah  Wahidin Halim - Andika Hazrumi serta Rano Karno - Embay Mulya Syarif. Penetapan ini disampaikan dalam rapat pleno terbuka di kantor KPU Banten,  Kota Serang, Banten.

"Bersyukurnya ya pastinya, tidak ada mengalami kendala dalam beberapa persyaratan sehingga pasangan Pak Wahidin Halim (WH) dengan Andika resmi ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakilnya," ujar Ketua WH Center  Jazuli Abdillah kepada  wartawan, Senin (24/10/2016).

Jazuli menjelaskan sejak pendaftaran dan penyerahan berkas yang diperlukan sebagai persyaratan, WH tidak ada kendala sama sekali. “Jauh hari sebelum penetepan, semua berkas Pak WH sudah dinyatakan lengkap dan telah memenuhi syarat. Bila dibandingkan dengan calon lain, ada saja kendalanya,” ujar Jazuli tanpa menyebutkan pihak lain.

Menurut Jazuli, soal ijazah mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Strata Tiga (S-3) atau doktor WH tidak ada masalah. Begitu juga dengan laporan tentang  harta kekayaan, beres. “Jadi, kita yakin Pak WH itu akan lolos dan pastikan ditetapkan sebagai calon gubernur,” ungkap Jazuli yang juga aktif di Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI).

Jazuli mengungkapkan pihaknya segera berbenah dalam persiapan Pilkada Banten yang dalam waktu dekat lagi akan bergulir. Ia bersama jajaran tim suksesnya mulai merancang strategi dalam ajang pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Banten periode 2017 - 2022.

"Usai penetapan ini, Pak WH sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat Banten," ucapnya.

Jazuli menyebutkan  WH pada hari ini menyambangi daerah Pandeglang dalam sosialisasi ini. Mantan Wali Kota Tangerang itu blusukan dan menyapa masyarakat di daerah Pandeglang.

"Kami akan terus bertemu dengan warga menampung aspirasi dan mencari solusi. Kami juga memaparkan program - program yang sudah dirancang untuk membangun Provinsi Banten ini," tutur Jazuli.

Pada Selasa (25/10/2016) WH dan Andika akan  mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Pilkada Banten 2017. Acara itu berlangsung di Hotel Marbella Anyer.

"Kalau soal nomor urut, kami tergantung hasil pengundian saja. Nomor urut 1 enggak apa - apa, nomor urut 2 juga enggak apa – apa. Nomor tidak  mengandung filosofi apa pun," ucap  Jazuli. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top