ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Haji Sumantri Jayabaya dan putrinya Anggota DPR RI   
Vivi Sumantri bersama Andika Hazrumy.  
(Foto: Istimewa) 
NET - Keputusan mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB) mendukung pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief (Rano- Embay), tidak diikuti oleh keluarganya. Bahkan adik JB yakni Ketua Kadin Kabupaten Lebak Sumantri Jayabaya tetap mendukung Wahidin Halim -Andika Hazrumy (WH-Andika) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017.

Bahkan Sumantri optimistis, perolehan suara WH-Andika di Kabupaten Lebak tidak akan terdampak oleh keputusan JB. Kader Partai Golkar ini memprediksi perolehan suara untuk WH-Andika sebanyak 70 persen di Kabupaten Lebak. “Saya all out untuk Wahidin-Andika,” ujar Sumantri kepada wartawan, Minggu (16/10/2016).

Meski demikian, Sumantri menilai dengan dukungan JB terhadap Rano-Embay, maka perlu kerja semakin keras untuk memenangkan WH-Andika di Kabupaten Lebak. “Sekarang untuk mencapai target itu jauh lebih berat, dan yakin mampu kita capai,” ujar Sumantri.

Soal keputusan JB, Sumantri menyatakan  kakak kandungnya itu merupakan politikus yang cukup demokratis. Penilaiannya itu terlihat sikap JB yang tidak melibatkan atau mengajak Sumantri untuk mendukung RK-Embay.

“Jangankan diajak untuk balik mendukung pasangan lain, Pak JB mau mengalihkan dukungan saja tidak pernah bilang kepada saya. dan itu adalah hak politik beliau. JB merupakan kader PDIP, jadi punya kewajiban mendukung sesama  kader partai. Saya kira, JB sosok yang demokratis, memberikan kebebasan yang luas untuk menentukan pilihan politik seseorang, termasuk kepada keluarga besarnya,” jelas Sumantri.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak Suparman mengatakan tujuh partai politik pengusung WH-Andika optimistis mampu memenangkan Pilgub Banten. Tujuh partai tersebut yakni Demokrat, Golkar, Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Menurutnya, Ketua DPC Partai Demokrat Lebak Iti Octavia Jayabaya yang juga Bupati Lebak terus mendukung dan memenangkan WH-Andika. “Politik itu dinamis. Target kami tetap 70 persen. Walau sekarang jauh lebih berat dan harus lebih kerja keras lagi,” ujarnya.  (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top