ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arnopi menyerahkan kenang-kenangan kepada  
Wahidin Halim berupa apik ayam.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Masyarakat Minang Kota Tangerang Selatan, Banten, mendukung pencalonan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. “Kami sepenuhnya mendukung Pak Wahidin Halim menjadi Gubernur Banten,” ujar Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tangerang Selatan Arnopi, Sabtu (3/9/2016) malam di Bintaro.

Pernyataaan tersebut disampaikan Arnopi saat IKM Kota Tangerang  Selatan mengadakan acara Silaturahmi dan Halal Bihalal yang  melibatkan semua orang Minang di rantau wilayah  Kota Tangerang Selatan. “Kami sudah bulat mendukung Bapak Wahidin karena prestasinya sudah terbukti ketika menjadi Walikota Tangerang selama dua periode,” tutur Arnopi yang berdagang dalam bidang tekstil itu.

Arnopi mengatakan oleh karena itu,  IKM sengaja mengundang Wahidin Halim datang ke acara Silaturahmi dan Halal bihalal agar semua anggota IKM Kota Tangerang Selatan mengenal calon pemimpin Banten pada 2017 nanti. “Perlu diperkanalkan karena ‘tak kenal maka tak sayang’. Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Wahidin yang kini juga anggota DPR RI,” ucap Arnopi.

Senada dengan Arnopi, Media Warman yang  di IKM sebagai Penasihat tersebut mengatakan tepat sekali Wahidin Halim mencalonkan sebagai Gubernur Banten. Oleh karena selama ini Gubernur Banten belum terlihat hasil kerjanya. “Bila Pak Wahidin yang menjadi Gubernur Banten, saya yakin Banten akan berubah. Pembangunan akan lebih terarah dan kesejahteraan rakyat akan meningkat,” ujar Media Warman.

Sementara itu, Wahidin Halim ketika memberikan sambutan mengatakan telah mengenal orang Minang atau orang Padang. “Saya bergaul dengan orang Padang sejak masih di bangku kuliah. Ketika saya kuliah di UI (Universitas Indonesia-red)  banyak kawan-kawan dari Padang. Jadi, orang Padang bagi saya sesuatu yang menarik karena selalu berusaha terutama dalam bidang perdagangan,” ucap Wahidin.

Wahidin mengucapkan terima kasih kepada orang Minang yang ada Kota Tangerang Selatan yang telah bertekad  memberikan dukungan dalam Pemilihan Gubernur Banten 2017.  “Kalau benar memang mendukung saya, silakan warga Minang datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara-red) pada tanggal 15 Febuari 2017 pada saat Pemilihan Gubernur nanti,” tutur Wahidin mengingatkan. (ril)   


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top