ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kerabat WH: demi untuk pembangunan Banten.
(Foto: Istimewa)  
NET – Sejumlah anak muda berkumpul di sebuah restoran menyatakan “Deklarasi Kerabat WH” yakni mendukung pencalonan Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017 di Ciponodoh, Kota Tangerang, Kamis (1/9/2016) malam.

“Kami hadir bukan digerakan, ini adalah panggilan jiwa untuk terus bergerak memenangkan pasangan Gubenur dan Wakil Gubernur Banten WH-AA,” ujar  Ketua Korda Kerabat WH Kota Tangerang Akhmad Dinayat Ilyas.

Dinayat Ilyas mengatakan  pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tersebut  satu visi membangun Banten untuk yang lebih baik dan kecepatan WH berpasangan dengan Andika karena keduanya sepakat hanya untuk membangun Banten bukan untuk suatu kekuasaan.

“Waktu pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Guernur Banten ke kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum-red) sudah semakin dekat. Sementara yang lain belum menentukan pasangan. Mungkin saja karena belum selesai pembagian kekuasaan atau hal pragmatis lainnya sehingga nampaknya kepentingan untuk membangun Banten menjadi  dinomorduakan,” tuding Dinayat Ilyas.

Kerabat  WH, kata Ilyas,  membentuk jaringan ini karena dibangun atas kesadaran sebagai warga Banten untuk mendorong  percepatan pembangunan di Banten.  “Pasangan WH-AA yang sangat layak dan sangat percaya untuk mewujudkan kesejatraan dan pembangunan di Provinsi Banten sehingga Banten bisa unggul dengan provinsi  yang ada di Indonesia,” ucap Dianyat Ilyas yang didampingi Atmansyah yang bertindak sebagai Sekretaris  Koordinator Jaringan Tangerang Raya. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top