ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Andika Hazrumy, Ratu Tatu Chasanah,  dan Wahidin Halim:
surat kepercayaan dari Ketua Umum Golkar.
(Foto: Istimewa)  
NET – Surat Keputusan Pimpinan Partai Politik Tingkat Pusat tentang persetujuan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy yang ditandatangani oleh  Ketua Umum Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham, menandakan Partai Golongan Karya (Golkar) yakin akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017.

“Saya menilai Partai Golkar sangat serius memenangkan dalam menghadapi Pilkada Banten 2017. Kita sama-sama tau, sampai saat ini belum ada pasangan gubernur dan wakil gubernur selain Pak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy,” ujar  Chief Executive Office (CEO) Wahidin Halim (WH) Center Ahmad Jazuli Abdillah kepada TangerangNET.Com, Senin (11/9/2016) pagi.

Melihat kondisi tentang pencalonan pada Pilkada Banten 2017, kata Jazuli, sudah hampir sebulan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Wahidin Halim dan Andika dideklarasikan, namun belum ada lagi calon lain yang berpasangan muncul. “Dalam pemilihan kepala daerah, calon itu wajib berpasangan sehingga tidak akan ada dan tidak akan diterima oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum-red) saat pendaftaran calon tanpa pasangan,” ungkap Jazuli yang juga Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Koordinator Kota Tangerang.  

Meskipun begitu, tambah Jazuli, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar membuat surat yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal. Tentu surat ini akan berguna pada saat pendaftaran Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di kantor KPU Banten nanti. “Secara teknis hampir tidak ada lagi masalah soal pendaftaran di kantor KPU Banten nanti untuk pasaangan Pak Wahidin dan Andika,” ucap Jazuli.  

Sebelumnya, Ketua Bidang Pemenangan Jawa I Agun Gunandjar Sudarsa di kantor DPP Partai Golkar mengaku beberapa minggu sebelum surat rekomendasi ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, ada pihak yang masih melakukan manuver dengan maksud menjegal ke luarnya rekomendasi untuk pasangan WH-Andika.

“Mereka masuk di luar prosedur dan ketentuan yakni langsung menemui Pak Ketum, (Setya Novanto,red). Membawa hasil survei SMRC (Saeful Mujani Research Consulting,red) dengan harapan rekomendasi bisa berubah. Namun, Pak Ketum justru mengembalikan kepada ketentuan DPP, dan hasil rekomendasi WH-Andika merupakan keputusan yang sudah bulat,” ujar Agun Gunandjar di kantor DPP Partai Golkar, Sabtu  (10/9/2016).

Agun mengatakan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat memiliki tren keterpilihan yang terus mengalami naik. Bahkan ia sangat yakin dengan strategi dan cara yang tepat, pasangan WH-Andika akan memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Segera melakukan konsolidasi. Baik struktural maupun nonstruktural. Segera buat tim kerja pemenangan pasangan yang ditetapkan. Selanjutnya DPP akan menurunkan tim survei untuk melihat progress. Dengan cara dan strategi yang tepat, pasangan WH-Andika pasti menang,” kata Agun. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top