ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ucapan selamat dari Walikota Tangerang  Arief R.
Wismansyah kepada  anggota Paskibraka.
(Foto: Istimewa) 
NET - Walikota Arief R. Wismansyah mengukuhkan sedikitnya 50 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tangerang  di Ruang Al Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (15/8/2016).
Walikota menyampaikan apresiasinya kepada para pelajar pilihan yang akan menjadi petugas pada puncak perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71 tingkat Kota Tangerang.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Tangerang mengucapkan selamat atas terpilihnya adik-adik untuk menjadi anggota Paskibraka Kota Tangerang untuk melaksanakan tugas mulia sebagai pasukan pengibar dan penurunan Bendera Merah Putih," ujar Arief.

Walikota  menyampaikan  anggota Paskibraka bukan hanya pasukan pengibar dan penurunan Bendera Merah Putih tapi lebih dari itu. "Kalian harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin, dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi," tutur Walikota.

"Saya berpesan, jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang maju, mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta teruslah berkarya," ucap Arief.

Walikota  berharap agar anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan mampu memberi pengaruh positif bagi lingkungan sekitar.

"Tidak lupa pula, saya sampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka," ujar Walikota.

Selain itu, Walikota juga memberikan penghargaan yang luar biasa kepada para pelatih, pembina, dan semua pihak yang telah menggembleng para anggota Paskibraka Kota Tangerang selama kurang lebih lima bulan terakhir.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Sachrudin, Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Edward Kaban, dan Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono selaku Komandan Yonif 203 Arya Kemuning serta perwakilan Kapolres Metro Tangerang.

Lima puluh  anggota Paskibraka Kota Tangerang tersebut telah melalui beberapa tahapan seleksi yang dimulai sejak Maret 2016. Mereka terpilih melalui tahapan seleksi yang diikuti oleh 937 pelajar se-Kota Tangerang. Selain telah terpilih 50 Paskibraka Kota Tangerang, seleksi tersebut juga menghasilkan 6 (enam) pelajar yang mewakili Kota Tangerang sebagai anggota Paskibraka Provinsi Banten, dan 1 palajar mewakili Kota Tangerang untuk menjadi Paskibraka Nasional atas nama M. Aditya Ersa Lubis siswa SMA 3 Tangerang. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top