ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Panitia sudah menyiapkan tempat deklarasi.
(Foto: Istimewa)  
NET – Wahidin Halim dan Andika Harzrumy akan datang memenuhi undangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani (Hanura) Banten untuk melakukan deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. 

“Pak Wahidin Halim akan datang pada acara deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tersebut,” ujar  Ahmad Jazuli Abdillah, juru bicara WH Center, Jumat (19/8/2016) di Kota Tangerang.

Acara deklarasi yang akan dilaksanakan di Serang, Sabtu (20/8/2016) tersebut, kata Jazuli, Wahidin akan menyampaikan orasi politik. “Panitia acara dari DPD Hanura memberikan  kesempatan kepada Pak Wahidin menyampaikan orasi politik,” ucap Jazuli.

Deklarasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika ini adalah kali pertama kali dilakukan partai politik pengusung. Acara serupa akan dilakukan pula oleh Partai Keadilan Kesejahteraan (PKS) sebagai partai pendukung  esok hari.

Menurut Ketua Panitia Halal bi Halal dan Deklarasi Djunaedi, pada acara tersebut akan dibacakan surat keputusan pengusungan terhadap pencalonan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai calon Gubernur  dan Wakil Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Banten) 2017.

“DPD Hanura pun akan menyerahkan Pokok-pokok Pikiran Pembangunan Provinsi Banten 2017-2022 kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy,”  tutur Djunaedi.

Pada acara tersebut akan dihadiri sejumlah pimpinan partai politik pengusung dari Partai Demokrat, PKS, dan Partai Golkar. “Dari Hanura akan hadir dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat-red) dan seluruh fungsionaris DPD Hanura Banten,” ujar Djunaedi. (ril)
  


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top