ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman: memenuhi kriteria.
(Foto: Istimewa)  
NET - Dukungan yang diberikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bantem Wahidin Halim dan Andika Hazrumy secara murni dan bulat 100 persen. “Kalau PKS sudah mendukung pencalonan kepala daerah tidak setengah-setengah, kita kerahkan segala kemampuan yang ada untuk mencapai  tujuan yakni kemenangan,” ujar Presiden PKS H. Mohamad  Sohibul Iman seusai deklarasi di Serang, Minggu (21/8/2016).

PKS melaksanakan deklarasi dukungan terhadap Wahidin Halim dan Andika Hazrumy untuk maju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017 mendatang. Deklarasi dari partai politik pengusung ini adalah kali kedua. Sebelumnya, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah melakukan hal yang sama terhdap Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, di Serang,  Sabtu (20/8/2016).

Sohibul Iman mengatakan dukungan kepada Wahidin Halim dan Andika berdasarkan berbagai kajian mulai dari hasil survei sampai dengan kinerja masing-masing calon. Dari semua calon yang masuk ke Dewan Pimpinan Partai (DPP) PKS, yang memenuhi kriteria dan mendekata perjuangan PKS yakni Wahidin Halim.

“Pak Wahidin Halim telah menorehkan prestasinya ketika menjadi Walikota Tangerang. Apa yang telah dilakukan oleh Pak Wahidin tidak dimiliki oleh calon lainnya.Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mendukung pasangan calon Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Ini dukungan ini bulat,” tandas Presiden  PKS tersebut.

Sementara itu, Wahidin Halim mengatakan bila nanti terpilih menjadi Gubernur Banten akan berupaya melaksanakan pembangunan yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat. “Saya bahkan berciata-cita bukan saja meningkatkan kesejahteraan rakyat, tapi akan sejajarkan  Provinsi Banten  dengan Provinsi DKI Jakarta. Bila perlu, kita kalahkan DKI Jakarta. Tentu itu semua dapat dilakukan bila didukung oleh partai politik semua lapisan masyarakat. Saya yakin bisa,” tutur Wahidin.

Sementara itu, Andika Hazrumy mengatakan saat terpilih nanti menjadi Wakil Gubernur, program yang utama akan dilaksanakan bersama Gubernur Banten adalah pembangunan infrastruktur, pembangunan gedung sekolah, dan rumah sakit. Dalam hal ini, misalnya, akan dibangun Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dari rawat jalan menjadi rawat inap.

“Mari kita bekerja keras agar dalam Pilkada nanti bisa meraih kemenangan. Insya Allah berkat dukungan PKS dan partai politik lainnya seperti Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Demokrat bisa tercapai,” ucap Andika optimis. (ril)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top