ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para prajurit terus meningkatkan kesegaran jasmani.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Kenaikan pangkat dalam militer adalah suatu penghargaan yang diberikan atas pengabdian, dedikasi dan kedisiplinan prajurit yang bersangkutan terhadap negara. Hal ini merupakan idaman bagi semua prajurit karena merupakan suatu kebanggaan bagi dirinyan dengan kenaikan pangkat akan mendorong prajurit untuk meningkatkan prestasi kerja yang akan datang.

"Kenaikan pangkat seorang prajurit dihitung pada masa, waktu, periode yang sudah di tetapkan, untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah, ada serangkaian tes/seleksi untuk menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, yaitu tes kesegaran jasmani," ujar  Asistensi Jas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayor Inf Yayan kepada wartawan, Rabu (31/8/2016),  di Jakarta

Sementara itu, untuk usul kenaikan pangkat (UKP) periode 1  April 2017 ini personel Batalyon Infanteri Para Raider 433/Julu Siri (JS) Kostrad melaksanakan tes kesegaran jasmani dan Renang Militer yang diikuti oleh 198 prajurit dengan materi kesegaran jasmani A lari 3200 meter, kesegaran jasmani B  Pull Ups, Sit Ups, Push Up, dan Sutle Runs.

"Pelaksanaan tes kesegaran jasmani prajurit Yonif Para Raider 433/Julu Siri Kostrad dilaksanakan di lapangan Hitam Markas Brigade Infanteri (Mabrigif) Para Raider 3/TBS Kostrad Kariango dan diawasi langsung oleh Tim Asistensi Jas Divisi Infanteri 1 Kostrad yang dipimpin oleh Pajas Divif 1 Kostrad Mayor Inf Yayan. Kegiatan diselenggarakan selama 2 hari dari  25-26 Agustus 2016. Hari pertama dan kedua tes kesegaran jasmani  A dan B, pada sore harinya melaksanakan tes Renang militer dasar di kolam renang  Tirta Yudha Kariango," ujarnya. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top