ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

H. Gatot Purwanto semasa hidup.
(Foto: Istimewa)   
NET – Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat dan Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Drs. H. Gatot Purwanto meninggal dunia Rabu (31/8/2016) dinihari di Rumah Sakit (RS) Siloam, Tangerang. Gatot  akibat serangan jantung.

Gatot yang juga anggota Badan Anggaran DPRD Kota Tangerang sehari sebelumnya masih mengikuti rapat paripurna di gedung  DPRD Kota Tangerang.  Dari RS Siloam jenazah almarhum langsung di semayamkan di rumah duka di Jalan Kelapa Swait XVIII Blok BH 6 No. 14, Perumahan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.  Sejumlah rekan dari wakil rakyat ikut melayat.

Tampak melayat ke rumah duka Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, Ketua Plt Partai Demokrat Kota Tangerang Bayhaki Arsyad, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin.  Pejabat dari kalangan Pemerintah Kota Tangerang tampak melayat Kepala Badan Likungan Hidup Daerah (BLHD) Roostiwie, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Said Endrawiyanto, dan para camat serta lurah.

“Saya baru kemarin bercanda dengan almarhum sesuai rapat paripurna di DPRD,” ujar Supardi, anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Supardi yang juga Ketua Komisi 1 DPRD itu menyebutkan canda tawa ketika almarhum masih hidup karena menjadi wakil. “Saya menjadi Ketua Komisi 1 dan almarhum wakil ketua komisi. Baru kemarin diingatkan oleh almarhum, sekarang harus lebih banyak beribadah dan mengurangi kegiatan yang berkaitan dengan maksiat. Saya tersenyum ketika diingat dan ternyata itu adalah kata-kata terakhir almarhum,” tutur Supardi mengenang. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top