ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Penyanyi rock Dian Dipa Chandra alias Candil saat  
membawakan lagu di hadapan para artis dan blogger.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
NET – Upaya PT Angkasa Pura II (Pesero) agar dapat mengantongi  izin operasi Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta dari Kementerian Perhubungan pun terus dilakukan. Pada Sabtu (2/7/2016) sejumlah artis diundang mulai dari Roy Marten sampai penyanyi rock Dian Dipa Chandra yang akrab disapa Candil untuk menyaksikan Terminal 3 Ultimate.

Para artis tersebut diberikan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung kondisi Terminal 3 Ultimate. Tampak pula Sys NS, mantan penyiar Radio Prambors  menyaksikan sejumlah lagu-lagu lawas yang dibawakan oleh Candil seperti Rocker Juga Manusia.

 Dalam acara tersebut tampil pula pesinetron Cut Memey sebagai bintang tamu. Cut Memey yang datang ke Terminal 3 Ultimate bersama buah hatinya, Nathan, hasil perkawinan dengan pria bule Paul Rosland. Nathan tampak berlari ke sana ke mari di Terminal 3 Ultimate yang sangat luas tersebut.


Terminal 3 Ultimate yang memiliki panjang sekitar 2,4  kilometer  dan luas bangunan‎ 422.804‎ meter persegi itu, diklaim oleh Direktur Utama PT AP II Budi Karya Sumadi bakal menyaingi Bandara Internasional Changi di Singapura.

Budi Karya mengklaim kemegahan Terminal 3 Ultimate tersebut,  saat beroperasi nanti sudah mengusung konsep moderen dan menerapkan beberapa tekhnologi yang mumpuni. Di  terminal ini nantinya akan dilengkapi puluhan CCTV  (Closed Circuit Television-red) yang siap memantau pergerakan setiap penumpang.

"Jadi nanti kalau ada barang yang tertinggal, atau penumpang meninggalkan barangnya sampai 5-10 menit, itu otomatis akan tersorot kamera  dan akan di-zoom, nanti ada petugas yang mengamankan," ujar  Budi‎ di Bandara Soetta.

Budi Karya berharap Terminal 3 Ultimate tersebut dapat beroperasi dalam waktu dekat ini, meski sampai sekarang belum mendapat izin operasi dari Kementerian Perhubungan. “Terminal 3 Ultimate kita harapkan dapat menjadi salah satu daya para wisatawan dari mancanegara,” ujar Budi Karya di hadapan sejumlah artis dan para blogger. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top