ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Anak yatim piatu dari berbagai agama terima santunan.
(Foto: Istimewa/BH).
NET – Sedikitnya  1.010 anak yatim piatu di tujuh kelurahan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten,   mendapat santunan dari pihak kecamatan.

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk meningkatkan amal. Salah satunya dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim piatu," ujar Ubaidillah Ansar, Camat Neglasari, Kota Tangerang, Senin (27/6/2016).

Santunan yang dilakukan pada Minggu, (26/6/2016) itu, katanya, diberikan secara bersamaan dengan acara buka bersama jajaran Muspika. Adapun yatim piatu yang mendapatkan santunan,  bukan hanya mereka yang beragama Islam. Melainkan juga seluruh yatim piatu dari berbagai agama yang ada di Kecamatan Neglasari.

"Yang namanya yatim piatu adalah tanggung jawab kita semua, sehingga jagan dibeda-bedakan," tutur Camat.

Camat menjelaskann santunan yang diberikan kepada 1.010 anak yatm piatu itu  murni dari pihak kecamatan, bukan bantuan dari pihak perusahaan maupun dari Bandara Soekarno Hatta (BSH) yang ada di lingkuingan Neglasari. "Selama ini di setiap kegiatan, dananya murni berasal dari internal kecamatan. Perusahaan-perusahaan penerbangan maupun Bandara Soekarno Hatta  tidak berfungsi walaupun keberadaannya di lingkungan Neglasari ini," ucap Ubaidilah menyendiri perusahaan besar yang ada di lingkungannya..

Namun demikian, pihaknya, tetap optimis, masih mampu mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Walaupun tanpa bantuan dari perusahaan-perusahaan tersebut melalui CSR (Corporate Social Responsibility-red). (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top