ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustri lambang BIN: pencegahan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Kamis (2/6/2016) menggelar Rapat Peningkatan Kerjasama Aparat dalam Pencegahan Tindak Kejahatan menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H/2016  di ruang Rapat Asisten Pengendalian Pembangunan, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Wakil WaliKota Tangerang Sachrudin dalam rapat tersebut meminta kepada para peserta rapat yang berasal dari berbagai institusi yang tergabung dalam Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) untuk terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak guna menjaga kekhusuan umat Islam selama menjalankannya ibadah puasa pada bulan Ramadhan.

"Sedini mungkin, kita harus bisa mencegah potensi bahaya yang mengganggu kekhusukan umat. Dan jangan pernah, kita  menganggap remeh setiap persoalan yang terjadi," tutur Sachrudin.

Dan untuk mengantisipasi kerawanan sosial yang muncul di tengah masyartakat, kata Sachrudin,  pihaknya  telah menyosialisasikan potensi kerawanan  yang muncul selama Ramadhan, seperti bahaya petasan, balap liar, sweeping ormas, miras, unjuk rasa buruh terkait pembagian Tunjangan Hari Raya (THR), bahaya kebakaran, perampokan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan mini market.

"Kita  telah ingatkan kepada ormas agar  tidak melakukan sweeping atau main hakim sendiri terhadap rumah makan atau tempat hiburan," kata dia.

Selain itu, tambah Sachrudin,  pihaknya juga telah mengimbau kepada para pengusaha agar membayar THR  tepat pada  waktunya agar tidak terjadi demo di kalangan buruh. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top