ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

La Nyala Matalitti: lewat jalur khusus.
(Foto: Istimewa)   
NET - Setelah melarikan diri selama kurang lebih dua bulan,  La Nyala Matalitti yang ditetapkan sebagai tersangka dalam  kasus dugaan korupsi penyalahgunaan dana hibah di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Timur, Selasa (31/5/2016) malam tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Namun kedatangan La Nyalla Mataliti yang juga,  sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Bandara Soekarno Hatta itu, tidak melalui pintu umum seperti penumpang biasa. Melainkan melalui jalur khusus menuju Terminal Kargo.

Akibatnya puluhan wartawan yang menuggu di Terminal 2-F Bandara Soekarno Hatta kecewa lantaran tidak bisa mewawancarai atau mengambil gambar buronan itu. "Pak La Nyala tidak lewat terminal ini (2-F). Tetapi langsung ke Terminal Kargo untuk diserahkan ke Kejaksaan Agung," ujar Kepala Imigrasi Bandara Soekarno Hatta Alif Suaidi dengan singkat.

Sementara itu, menurut Kepala Biro Humas Menkumham Effendi B. Berang-Berang, setelah beberapa bula lalu melarikan diri,  La Nyala diamankan oleh pihak Imigrasi Singapura karena kasus over stay . Akibatnya yang bersangkutan diserahkan ke Kedutaan Besar Indonesia yang ada di Singapura guna dipulangkan ke Indonesia.

"Pak La Nyala diamankan pihak Imigrasi Singapura dan langsung diserahkan ke Kedutaan Besar Indonesia yang ada di sana tadi (Selasa,31/5/2016) pukul 10.00 WIB," tutur dia. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top