ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para wartawan dan karyawan MNC Grup saat May Day.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Serikat Karyawan I-NewsTV Bersatu (SKIB) ikut memperingati hari buruh sedunia atau yang kerap disebut aksi May Day, bersama puluhan ribu buruh lainnya.  Dalam aksi tersebut SKIB menuntut Upah layak kepada Media Nusantara Citra (MNC) Grup.

Ketua Serikat Karyawan I-NewsTV Bersatu (SKIB) Iman Lesmana mengatakan pihak MNC Grup tidak memperhatikan kesejahteraan karyawan dan sewenang-wenang pada serikat pekerja I-NewsTV.

"Kami menuntut upah layak dan kesejahteraan karyawan yang hingga kini tidak terealisasi di lingkunag MNC Grup. K ami mengimbau agar I-News atau pihak MNC Grup untuk tidak sewenang-wenang apa lagi mengintimidasi kawan-kawan serikat pekerja yang saat ini keberadaan nya sudah jelas hukum, intimidasi dalam hal ini pemecatan karyawan MNC yang masa kerja nya ada dalam Undang-Undang Nomor  13 tahun2003 pasal 59 yakni  teman-teman yang seharusnya menjadi karyawan tetap, malah di-PHK (Pemutusan Hubungan Kerja-red)  akibat keikutsertaan serikat pekerja,”  ujar  Iman kepada wartawan, Minggu (1/5/2016), saat aksi May Day.

Oleh karena itu, kata Iman, serikat pekerja I-News tersebut berharap bisa berjalan bersama dengan pihak MNC Grup dan saling bersinegi.  Namun, May Day kali ini lebih ingin menyuarakan,kami bukan musuh perusahan.  Kami adalah mitra yang ingin berjalan bersama sekaligus mewujudkan teman-teman kan kesejahteraan,” tutur Iman. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top