ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Penumpang antre beberapa waktu lalu di Bandara.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)  
NET - Lonjakan penumpang menjelang libur  panjang akhir pekan di Bandara Soekarno Hatta mencapai 40 persen. Itu terjadi, karena mayoritas para karyawan akan menikmati massa liburnya di berbagai daerah.

Akibatnya di Terminal 1 keberangkatan nasional Bandara Soekarno Hatta, diwarnai dengan antrean panjang penumpang. Mayoritas di antara mereka akan menikmati masa libur di berbagai aerah, seperti Surabaya, Yogyakarta, dan Denpasar.

Berdasarkan data yang ada di Bandara Internasional tersebut, jumlah  total penumpang yang hendak bepergian ke luar daerah pada libur panjang akhir pekan ini, mencapai  850.605 orang. Jumlah itu, tentunya menambah    pergerakan pesawat hingga 33 persen atau 5.858 pergerakan.

"Terhitung hari ini sudah mulai terlihat lonjakannya," ujar President Director PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi kepada wartawan, Rabu (3/5/2016).

Budi mengimbau kepada penumpang pesawat agar menggunakan transportasi publik dari dan menuju Bandara Soetta. Bila hal ini dilakukan oleh calon penumpang,  volume penggunaan kendaraan pribadi dapat berkurang dan membuat lancar arus lalu lintas.

Sementara itu, Kimmy, 33, salah satu penumpang mengatakan ia bersama teman-temannya berniat menuju Yogyakarta untuk berlibur. "Mumpung libur panjang. Lumayan 7 hari bisa jalan-jalan sama teman-teman," tutur Kimmy.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top