ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mus Mulyadi dan Yan Dwita Hermansyah: tetap kompak.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET - Kongres Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) di Hotel Fame Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/04/2016), berjalan lancar dan demokratis.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dua tahun sekali tersebut, dihadiri oleh 41 orang dari 44 anggota yang terdaftar di dalam  Daftar Pemilik Tetap (DPT). Adapun hasil dari kongres yang berlansung satu hari dan dihadiri oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismsnsyah serta Kabag Humas Pemda 

Kabupaten Tangerang Slamet Isbianto, dimenangkan oleh  Yan Dwita Hermansyah, selaku incumben  dengan memperoleh  23 suara.

Sedangjkan rivalnya, Mus Mulyadi mendapatkan  17 suara. Sementara dua suara lainnya abstain dan satu suara tidak sah."Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan  dan amanah kepada saya untuk meminpin kembali organisasi ini," ujar Yan Dwita, seuai kongres.

Sementara itu, Walikota Tangerang Arie R. Wismansyah sebelum kongres dilaksanakan mengatakan mudah-mudahan dengan terpilihnya Ketua Pokja WHTR, bisa bekerjasama yang baik dengan Pemerintah baik Kota, Kabuaten Tangerang maupun Tangerang Selatan (Tangsel).

"Saya harap setelah kongres ini, kekompakan di Pokja semakin terjaga dan dapat bekerja dengan baik dengan semua instansi maupun Pemda se-Tangerang Raya," tutur Arief. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top