ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kusmayadi alias Agus, diduga sebagai pelaku.
(Foto: Humas Polres)  
NET - Wanita hamil tujuh bulan, yang dibunuh dengan cara sadis (mutilasi) di rumah kontrakannya di Kampung Telaga Sari, Desa Telagasari RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, diketahui bernama Nur Astiyah, 34,  asal Desa Kadu Jajar, Malingping, Kabupaten Lebak, Banten.

Sedangkan yang diduga melakukan pembunuhan secara keji itu adalah Kusmayadi alias Agus,33, mantan atasannya saat beberja di  rumah makan masakan Padang "Gumarang" di Desa Cibadak, Kecamatan  Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. 

"Status mereka bukan suami isrtri," ujar Kapolres  Kabupaten Tangerang Komisaris Besar Irman Sugema kepada wartawan, Senin (18/4/2016)

Pasalnya, kata Irman Sugema, Agus  yang merupakan warga Bogor, dan menjabat sebagai kepala rumah makan di tempat kerjanya  sudah memiliki istri dan dua orang anak. Sedangkan korban yang bertugas sebagai kasir,  janda beranak dua.

Namun demikian, menurut Irman Sugema, diduga antara pelaku dan korban memiliki hubungan "gelap", sehinggaa akhirnya  korban hamil di luar pernikahan. "Sampai saat ini, kami masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut," ungkap Irman Sugema.

Yang pasti, kata Irman Sugema, sejak korban hamil tidak bekerja lagi di rumah makan itu. Sedangkan pelaku masih  tercatat sebagai kepala rumah makan tersebut.

Irman Sugema menjelaskan  dari kejadi itu, pihaknya telah mengamankan IR,  seorang saksi kunci yang diminta tolong oleh pelaku untuk membuang bagian tubuh korban di wilayah Jambe, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, beserta lima orang  saksi lainnya untuk dimintai ketarangan. "Sampai saat ini tim gabungan Resmob masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," tutur Irman Sugeman.

Dan mudah-mudahan, kata dia,  dalam waktui dekat pelaku sudah  bisa tertangkap. Selain itu,  petugas juga menyebar gambar laki-laki berhidung  mancung dan bertubuh sedang tinggi serta berambut  hitam cepak itu di berbagai media massa, sehingga bagi masyarakat yang melihatnya diharapkan menghubungi nomor HP 091703066789. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top