ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bus Scania Euro 6 melayani 17 rute.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)   
NET - PT United Tractors Tbk (UT) bersama PT Mayasari Bakti (MB) memperkenalkan bus dengan teknologi terbaru yaitu bus gandeng Scania Euro 6. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan arah kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tentang penataan sistem transportasi di ibukota yang terus dibenahi.

Pihaknya sangat mendukung dalam proses penataan tersebut semakin terlihat jelas dengan dilibatkannya MB dalam proses pembenahan maupun pelayanan transportasi di DKI. "Namun, kami akan terus berkontribusi dalam program yang diarahkan oleh Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta maupun dari PT Transportasi Jakarta," ujar Asisten Direktur Mayasari Bakti Akhmad Zulkifli, Selasa (26/4/2016), di Jakarta.

Sementara itu, Zulkifli  menuturkan baru 51 unit bus gandeng yang dioperasionalkan pihaknya akan dapat melayani 17 rute baru yang telah diresmikan pihak Transjakarta pada Senin (18/4/2016). Kami akan mengoperasionalkan 51 unit untuk melayani 17 rute baru dalam koridor Transjakarta yang telah ditetapkan kemarin.

Zulkifli berharap dengan bergabungnya MB pada PT Transportasi Jakarta, kiranya dapat turut berperan aktif membangun transportasi massal di Jakarta yang lebih layak dan nyaman sehingga masyarakat akan lebih memilih mempergunakan kendaraan umum ketimbang milik pribadi. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top