ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Kombes Irman Sugema: ungkap hasil tangkapan
narkoba baru-baru ini. (Foto: Istimewa)   
NET – Guna untuk meminimalisir peredaran narkotika dan obat-obatan (Narkoba) di Kabupaten Tangerang yang semakin marak, Polres Kota Kabupaten Tangerang secara terus menerus melakukan penyelidikan dan  penangkapan terhadap orang-orang yang diduga sebagai pengedar barang terlarang.

Seperti yang dilakukan kepada DM, 27, warga Desa Sempora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Laki-laki  itu ditangkap di rumahnya karena  kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu sebanyak delapan bungkus plastik klip. 

"Kami tangkap pelaku, karena terbukti menyimpan tujuh bungkus plastik klip sabu di dalam kantong celana  dan satu bungkus plastik klip sabu di bawah kipas angin duduk," ujar Kasat Narkoba Polres Kota Kabupaten Tangerang Komisaris Agus Hermanto, Minggu (17/4/2016).

Penangkapan itu, kata Kasat, berawal dari  informasi warga yang merasa resah  melihat pelaku sering bertransaksi narkoba di wilayahnya. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan dipastikan pelaku menyimpan barang terlarang, petugas  langsung melakukan penggrebekan.

Hasil dari penggrebekan,  petugas mendapatkan barang bukti yang siap diedarkan. "Pelaku, kami tangkap saat dia tidur di dalam rumahnya," ungkap Kasat.

Dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku digelandang ke Polres Kota Kabupaten Tangerang guna diperiksa lebih lanjut. "Kasus itu masih dalam pengembangan petugas," tutur Agus  dengan singkat. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top