ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Didi Apriadi dan sejumlah kader Partai Hanura.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET -  Sejumlah kader Partai Hanura yang tergabung dalam Pemuda Hanura, Gema Hanura, Srikandi Hanura, Gemura, Satria Hanura, dan Sapma Hanura, menyesalkan tuduhan Ketua Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab terhadap Ketua Umum Hanura saat unjuk rasa di Gedung KPK Senin lalu.

Kami menyesalkan pernyataan sikap yang disampaikan oleh Habib Rizieq yang menyebut Bapak Wranto dengan perkataan tidak terpuji karena mendukung Ahok untuk maju dalam Pilkada 2017. Habib Rizieq telah melecehkan Wiranto dengan mengeluarkan kalimat kasar dan rasialis   karena mendukung Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon gubernur DKI Jakarta," ujar Perwakilan PP Pemuda Hanura Didi Apriadi, Rabu (6/4/2016), di kantor DPP Partai Hanura, Jakarta.

Didi beralasan partai Hanura mendukung Ahok bukan karena dibayar atau disogok, tetapi berdasarkan pertimbangan dan analisa yang obyektif.  Jakarta sebagai ibukota negara membutuhkan pemimpin yang memiliki kemampuan, kapabilitas, dan karakter yang kuat.

Didi mengatakan sangat marah dan tidak menerima penghinaan Rizieq. Namun, Wiranto justru meminta para kader memaafkan Habib Rizieq. "Ketua Umum menekankan kami agar tidak merespon masalah ini secara emosional, agar ketertiban Jakarta menjelang Pilkada tetap terjaga," ujarnya.

Namun, Didi meminta para kader untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan dendam dan kebencian yang sama sekali tidak diajarkan oleh Islam. Kader Muda Hanura meminta polisi bertindak sesuai dengan kewenangannya karena dalam unjuk rasa itu Habib Rizieq juga menyebut secara negatif Pancasila serta menebarkan permusuhan, kebencian, dan penghinaan. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top