ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi Jalan Primeter Bandara SH: terjun ke kali.
(Foto: Istimewa)  
NET - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Perimeter Utara yang merupakan akses menuju Bandara Soekarno  Hatta (BSH).  Kali ini kecelakaan tersebut  menimpa sebuah mobil Taxiku, B 1502 ZTB, yang dikemudikan oleh Abdul Muin, 40.

Akibatnya, korban yang  mengalami luka ringan, karena menghantam pagar pembatas dan terjun ke kali sedalam dua meter  lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat  untuk mendapatkan pengobatan.

Menurut Wawan, saksi mata, peristiwa yang terjadi, Senin (28/3/2016) siang itu berawal ketika korban mengendalikan mobilnya dari arah Tangerang menuju BSH.  Sesampai di lokasi, korban berusaha mendahului mobil yang ada di depannya.

Tiba-tiba dari arah yang berlawanan, datang mobil lain, sehingga korban yang berhasil menyalip mobil di depannya, tegelicir hingga ke luar aspal dan menabrak pagar pembatas dan langsung  terjun ke kali.
Melihat kejadian itu, kata Wawan, warga yang ada di sekitar lokasi  langsung memberikan pertolongan dan menghubungi petugas untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. 

"Korban mengalami luka ringan dan segera  dapat dipulangkan ke rumahnya di wilayah Jakarta Barat," ujar  Kasat Lantas Polres Metro BSH Komisaris Salim Margi kepada wartatawan.

Korban menabrak jalur pembatas dan terjun ke dalam kali, kata Kasat Lantas, karena ketika dia berusaha mendahului mobil di depannya dan melihat ada mobil lain dari lain arah berlawanan kaget. Sehingga lepas kontrol dan nabrak pembatas jalan hingga terjun ke kali.

Sebelumnya kecelakaan di Jalan Perimeter Utara itu dialami oleh anak Gubernur Banten, Rano Karno, Rakha Widyarma. Akibatnya Mobil Honda HR-V yang baru dibelinya dan belum dilengkapi dengan surat-surat resmi rusak parah karena  menabrak taksi Blue Bird dan sepeda motor Yamaha Vixion. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top