ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi olah raga criket.
(Foto: Istimewa)   
NET - Pengurus Pusat Persatuan Criket Indonesia (PP PCI) menggalar Liga  Mahasiswa Cricket Indonesia yang pertama kali di lapangan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan.

Kejuaraan  yang  digelar  12-18 Maret 2016 dan  diikuti oleh delapan tim dari universitas di Indonesia itu dlaksanakan untuk menciptakan atlet yang bisa diproyeksikan ke kejuaraan yang lebih bergengsi di tingkat Internasional.

"Kami gelar Liga Mahasiswa ini  dengan tujuan untuk  memberi pembinaan kepada atlet agar prestasinya  bisa ditingkatkan ke kejuaraan  internasional," ujar Ketua Umum PP PCI Azis Syamsudin melalui wakilnya,  KRT Abhiram S Yadav, Minggu  (13/3/2016).

Dan kejuaraan itu, lanjutnya, akan dilakukan secara terus menerus. Mengingat di berbagai kejuaraan internasional cabang olah raga  cricket sudah dipertandingkan, di antaranya SEA Games, Asian Games, dan lainnya.

Adapun beberapa kejuaraan yang dijadikan sebagai jenjang pembinaan bagi atlet cricket, kata Azis Syamsudin yang juga akan mencalonkan sebagai Ketua Umum Golkar,  yaitu mulai kejuaraan di kelompok  Umur  15,  17, 19, dan senior.

"Pembinaan ini, kami lakukan dengan kekuatan berlapis, supaya cabang olahraga cricket di kejuaraan Internasional nanti diperhitungkan," ungkap dia. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top