ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor.
(Foto: Istimewa)  
NET - Pelaku perampasan sepeda motor di Kota Tangerang belakangan ini semakin berani dan meningkat kasusnya. Bahkan, mereka tidak segan-segan menjalankan aksinya di tempat keramaian pada siang bolong.

Seperti yang terjadi pada  Hasan Ali, 45, warga Poris Plawat, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Jumat (11/3/2016) siang.  Laki-laki yang bekerja sebagai tukang ojek itu ditemukan tergeletak dengan mulut berbusa  di sisi Jalan KH Hasyim Ashari, tepatnya samping  sekolah Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) Al-Fitroh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam kondisi begitu,  oleh warga korban dilarikan ke RSUD Tangerang untuk mendapat pengobatan dan dirawat. Menurut Andre Stardin, keponakan korban, Hasan ditemukan tergeletak  di sisi jalan itu, setelah sepeda motor Yamaha Yupiter miliknya dibawa kabur oleh pelaku yang berpura-pura menjadi penumpang.

"Sebelum kejadian, ada beberapa orang  saksi yang melihat paman saya muntah-muntah. Kemudian oleh orang yang diboncengnya, tubuh paman saya didorong hingga terjatuh. Saat itu juga, motor Yamahan Yupiter paman saya dibawa kabur," ujar Andre, yang ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Tangerang.

Kejadian ini, kata Andre, merupakan yang  kedua kalinya dialami oleh  pamannya. Pertama di flay over, Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang, pada bulan lalu (Februari). Namun, pelaku yang berusaha merampas sepeda motor milik korban, melarikan diri dengan tangan hampa,  setelah diteriaki 'rampok' oleh korban.

"Sepertinya di Kota Tangerang ini peristiwa tindak kejahatan jalan raya  semakin meningkat. Krenanya,  pihak kepolisian  harus lebih meningkatkan keamanannya," ucap dia menyarankan.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top