ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hj. Hasnaeni: lebih dekat dengan pedagang.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)    
NET – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hj. Hasnaeni Moein mengatakan semakin dekatnya pemilihan Gubernur DKI  akan giat dalam menggalang massa. Namun, terlebih lagi dengan adanya kenaikan harga cabe, menjadi kesempatan bagi Balon Gubernur dalam melaksanakan penggalangan massa.

“Kami sengaja melakukan blusukan karena ingin lebih dekat dengan para pedagang Pasar Kebayoran Lama yang saat ini mengalami kesulitan dalam berdagang lantaran selalu diusir  dan hanya boleh berjualan pada hari Sabtu-Minggu. Dengan  blusukan, saya ingin memberikan suport karena  sebagai wanita harus ada perasaan. Kalau perempuan seperti  itu," ujar Hasnaeni, atau yang selalu disapa 'Wanita Emas’, Sabtu (19/3/2016), saat di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sementara itu, dia harus menunjukkan ketegasan, dan sekarang yang lagi sulit sekali, dan akan membiarkan mereka tempat berdagang yang layak. “Karena, saya juga seorang perempuan yang selalu bisa memahami,” tutur Hasnaeni.

Hasnaeni menjelaskan akan berjanji jika nanti terpilih jadi Gubernur DKI Jakarta, memberikan tempat para pedagang yang sedang mencari nafkah. "Namun, kalau tidak diberi tempat berdagang dan juga sangat kasihan. Maka, mereka lah yang harus membantu perekonomian keluarganya," ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, perlu terjun langsung ke pasar dan turun ke terminal juga seperti mereka, dengan senang ikut makan-makan di sini. “Tanpa dukungan mereka, kita tidak bisa apa-apa.  “Insya Allah, bersilaturahmi ke Kantor DPP PPP untuk mendukung atau tidaknya, dan saya juga tidak tahu,” tutur Hasnaeni. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top