ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Jalan Bona Raya rusak dan becek sudah dua bulan.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Warga Perumahan Bona Sarana Indah minta Perbaikan Jalan Kota Gerakan Sehari Tuntas (Perjaka Gesit) untuk turun ke Jalan Bona Raya, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang. Jalan yang bersebelahan dengan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Panunggangan Utara, tersebut sejak dua bulan belakangan rusak.

“Gara-gara jalan ini ban mobil saya bocor. Sudah jalan rusak, ada pakunya lagi,” ujar Turmudi, warga Bona, kepada TangerangNET.Com, Sabtu (27/2/2016).

Bisa jadi di jalan rusak tersebut ada paku karena warga menimbun jalan tersebut dengan puing sisa bangunan bongkaran rumah agar lobang tidak terlalu dalam. “Akibat ban terkena paku dan langsung bocor, saya sampai kantor jadi terlambat,” keluh Turmudi.

Senada dengan Turmudi, Agus Sujana merasa tidak nyaman melintas di jalan tersebut. “Saya heran, jalan rusak dibiarkan saja. Sekarang ini Kota Tangerang akan berulang tahun ke-23 yang banyak kegiatannya. Tapi kenapa jalan rusak dibiarkan,” ucap Agus.

Lebih heran lagi Agus bahwa jalan tersebut tidak jauh dari kantor Kelurahan Panunggangan Utara dan Kelurahan Cikokol. “Itu Pak Lurah pasti lewat sini, tapi kenapa tidak ada perhatiannya ya,” ujar Agus keheranan.

Atas serangkaian keluhan warga tersebut ketika dikonfirmasi kepada Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Tangerang Wahyudi Iskandar, memberi angin segar. “Bila ada jalan rusak sampaikan saja ke Perjaga Gesit biar cepat diatasi,” ujar Wahyudi.

Juru bicara Pemerintah Kota Tangerang tersebut pun langsung berupaya menghubungi Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA). “Perjaka Gesit ditangani oleh Dinas BMSDA dan bertanggung jawab atas pelaksanaan perbaikan,” ucap Wahyudi.

Wahyudi mengatakan bila sudah diinformasikan dengan alamat yang jelas, petugas akan datang melakukan pengecekan ke lapangan. Setelah itu, akan dilakukan perbaikan oleh tim Perjaka Gesit. (ril)   

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top