ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Acep Suhardiman: gerak jalan dilaksanakan 14 Februari.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)   
NET - Menjelang  Hari Ulang Tahun Kota Tangerang ke-23, yang jatuh pada 28 Februari 2016 nanti, Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif melalui bidang olahraganya akan menggelar beberapa kegiatan, antara lain gerak jalan dan futsal untuk tingkat sekolah menengah atas, umum, dan media.

Kepala Bidang Olahraga Disporparekraf Kota Tangerang Acep Suhardiman mengatakan  kegiatan gerak jalan yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2016 ini, akan diikuti oleh 10 ribu peserta.

Mereka terdiri dari pelajar tingkat SMA dan masyarakat umum. "Kita libatkan masyarakat umum dalam kegiatan ini,  supaya pada hari jadi Kota Tangerang benar-benar semarak," ujar Acep Suhardiman kepada wartawan, Jumat (12/2/2016).

Adapun rute yang akan dilalui yaitu berawal dari start di Tugu Adipura (Jalan TMP Taruna)- Tangcity (Jalan Jenderal Sudirman)- Jalan Perintis Kemerdekaan- Kalipasir, Pasar Lama (Jalan Kisamaun),  GOR (Jalan Dimyati), Babakan dan berakhir di Tugu Adipura lagi.

Sedangkan hadiah yang disiapkan kepada juara gerak jalan itu, kata Acep, Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 2 juta untuk juara ke dua, dan Rp 1,5 juta untuk juara ketiga.

Sementara pada kejuaraan futsal yang akan dilaksanakan di GOR, Jalan Dimyati, Kota Tangerang pada 15 Februiari 2016 nanti, selain melibatkan masyarakat umum dan pelajar juga melibatkan antar- media.

Hadiah yang disiapkan yaitu Rp 1,5 juta untuk juara satu, Rp 1 juta juara dua, dan Rp 500 ribu untuk juara ketiga.

Kemudian pada  22 Februari 2016, kata Acep, pihakny juga akan menggelar sepak bola di Lapangan Sukun, samping kantor Pusat Pemerintah Kota Tangerang, khusus  untuk tingkat sekolah SMA. Tujuannya tidak lain guna mencari atlet berbakat yang bisa dipromosikan ke jenjang yang lebih tinggi, seperti  Porda, PON, dan lain sebagainya.  (man)




Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top