ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Peserta gerak jalan indah tampak bersemangat.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)   
NET - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke -23, pegawai dan masyarakat Kota Tangerang meriahkan dengan gerak jalan indah bersama melintas seputar kota, Minggu (14/2/2016).

Peserta sejak pagi sudah mulai berkupul dan gerak jalan  dimulai dari Tugu Adipura di  Jalan Perintis Kemerdekaan, diteruskan ke Jalan Kali Pasir, pingir kali Cisadane, Mesjid Agung Tangerang, selanjutnya ke Jalan Ki Samaun, dan Pasar Lama serta  finish  kembali lagi ke Jalan Perinis Kemerdekaan.

Gerak jalan  yang dihelat Pemkot Tangerang itu diikuti ribuan  masyarakat, pegawai Pemda,  dan para pedagang.  Tujuannya untuk memeriahkan  jelas hari jadi Kota Tangerang yang kini mulai berkembang dari Kota Industri menjadi Kota Pariwisata dan Perdagangan. Selain masyarakat  dalam gerak jalan tersebut,  Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah juga ikut sejumlah aparat serta anggota Muspida Tangerang.

"Saya senang kalau gerak jalan indah ini bisa dijadikan acara rutin tahunan HUT Kota Tangerang. Gerak jalan, selain baik untuk kesehatan masyarakat, juga baik untuk memperkenalkan Kota Tangerang ke masyarakat nasional dan internasional. Sebab, Kota Tangerang sekarang sudah mulai berkembang,  baik itu daerah maupun masyarakat  yang ada di dalamnya," ujar Masitoh,  peserta gerak jalan indah kepada TangerangNET.Com. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top