ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua Umum KONI Kota Tangerang Hadi Rusman.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang hasil Musyawarah Olahraga  Kota (Musorkot)  Tangerang 2015 di Ciloto Puncak,  Jawa Barat, didominasi wajah baru. Sementara pengurus lama hanya menduduki beberapa tempat saja  pada kepengurusan KONI  periode 2016 - 2020.

Salah seorang  formatur pemilihan pengurus KONI 2016 - 2020, Warta Ginting yang ditanya Tangerang NET.Com, Selasa (5/1/2016) membenarkan kepengurusan KONI sekarang lebih banyak wajah baru.  Hanya dua orang pengurus lama  yang diikutsertakan, yakni Nursiah,mantan bendahara  KONI yang ditunjuk sebagai sekretaris II dan Hastin Ngatini (mantan staf skretariat KONI ) yang ditunjuk sebagai bendahara KONI Kota Tangerang yang baru.

"Meskipun kini pengurus KONI   didominasi wajah baru, namun mereka masih tetap  muka-muka lama yang pernah duduk di kepengurusan KONI Kota Tangerang sebelumnya," ujar Warta Ginting.

Menurut Warta Ginting, untuk jabatan bidang-bidang keolahragaan KONI yang lain,  belum mengetahui orangnya. Coba ditanyakan kepada Pak Aep  yang juga salah seorang formatur pemilihan," ucap pengurus PB Pertina itu berkilah.

Aep Gumiwa  selaku formatur pemilihan ketika  dihubungi belum bisa memberi jawaban karena sedang menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. Staf  KONI yang lain ketika ditanya,  juga belum mengetahui secara persis  nama-nama  yang menduduki bidang-bidang keolahragaan KONI itu.

"Kurang lebih jumlahnya sama seperti pada kepengurusa KONI Kota Tangerang sebelumnya. Cuma, beda jumlah kepengurusnya saja karena ada yang dikurangi . Satu bidang dipegang oleh satu pengurus," katanya.

Berdasarkan yang telah ditetapkan formatur   susunan sementara pengurus KONI Kota Tangerang periode 2016 - 2020 sebagai berikut :

Ketua Umum: Hadi Rusman
Wakil Ketua I: Aep Gumiwa (Ketua Cabang Panahan )
Wakil Ketua  II: Warta Ginting ( Pengurus Pengurus Besar  Pertina )
Wakil Ketua III: Syamsuri (Ketua Cabang Senam )

Sekretaris Umum: Bambang Kurniawan ( Pengurus Cabang Kempo )
Wakil Sekretaris Umum: Nursia ( mantan bendahara KONI lama )

Bendahara Umum: Hastin Ngatini ( mantan staf Sekretariat KONI )
Wakil Bendahara Umum: Ari Setiowaty ( Pengurus Cabang Wushu ) (dang)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top