ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi daun ganja yang masih di dahan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Petugas Polres Metro Tangerang mengamankan seorang laki-laki yang kedapatan menyimpan satu paket dan empat bungkus ganja di saku jaketnya saat melakukan razia kendaraan di depan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Anak, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polres Metro Tangerang  Ajun Komisaris Polisi  Triyani mengatakan penangkapan yang dilakukan pada Minggu (24/1/2016) itu,  bermula ketika petugas Polres Metro Tangerang melakukan razia kenderaan bermotor di lokasi Jalan Daan Mogot.

Saat itu, kata dia, petugas menghentikan kendaraan yang dikemudikan oleh pelaku untuk diperiksa surat-suratnya. Karena merasa curiga,  akhirnya  petugas melakukan pemeriksaan hingga ke badan pelaku.

Hasil dari pemeriksaan tersebut, kata Triyani, ternyata di saku jaket pelaku yang akhirnya diketahui bernama Deden Najarudin, 25, dan tinggal di  Desa Sawahluhu, Serang Timur, terdapat satu paket dan empat bungkus ganja kering siap edar.

Menurut Triyani, akibat perbuatan pemuda tersebut diamankan di kantor Polres Metro Tangerang untuk diperiksa lebih lanjut. "Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam pemeriksaan petugas," ungkap Triyani. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top