ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Jalan tembus dari RS Sari Asih ke Gang Teladan 4: sudah jadi.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
NET – Kebijakan manajemen Rumah Sakit (RS) Sari Asih, di Jalan Diponegoro, Karawaci, Kota Tangerang, dipertanyakan warga karena menggunakan jalan umum sebagai akses  jalan parkir ke luar di Gang Teladan 4.

“Jalan tersebut adalah fasilitas umum dan bukan milik RS Sari Asih. Saya sangat menyesalkan kebijakan yang dikeluarkan oleh manajemen RS Sari Asih,” ujar H. Edy Sulaiman kepada TangerangNET.Com, Rabu (30/12/2015).

Edy Sulaiman yang selama ini dikenal sebagai tokoh masyarakat  Kota Tangerang mengatakan tidak boleh siapa pun menggunakan fasilitas umum untuk kepentingan komersial. “Apalagi RS Sari Asih saat membuka akses jalan tersebut tanpa berkoordinasi dengan warga sekitar. Tiba-tiba sudah dibangun jalan akses dari RS Sari Asih ke Gang Teladan 4. Selama ini, RS Sari Asih sudah memanfaatkan Gang Teladan 3 untuk kepentingan parkirnya,” tandas Sulaiman.

Pantauan TangerangNET.Com di lapangan, jalan selebar 6 meter tersebut dibuat tembus dari RS Sari Asih ke Gang Teladan 4. Proses pembangunannya sudah selesai dan siap pakai. “Saya juga heran kenapa untuk kepentingan parkir RS Sari Asih ditembuskan ke Gang Teladan 4 ini,” ujar Robi, warga yang tinggal di Gang Teladan 4 kepada TangerangNET.Com.

Sulaiman menjelaskan keluhan warga tersebut diketahuinya setelah mendapat Short Message Service (SMS)  dari Eddy Yusuf, warga yang tinggal di Gang 4, Jalan Diponegoro, Kecamatan Karawaci. Eddy Yusuf  menulis:  SMS ini bukan sebagai protes, bukan menolak dan juga bukan tidak setuju terhadap pengalihan arah ke luar kendaraan parkir (sebagai produk margin parkir RS Sari Asih) via Gang Teladan 3.

Selanjutnya, Gang Teladan 3 yang tembus ke Gang Teladan 4 adalah fasilitas jalan untuk umum yang telah diperbaiki oleh Pemerintah Kota Tangerang untuk kenyamanan warga RT 02 RW 04 dan warga lain yang kebetulan melintas.

Tapi manakala, tulis Eddy Yusuf, Gang Teladan 3 dijadikan arah ke luar kendaran parkir RS Sari Asih (sebagai produk pembuangan dan bukan kendaraan warga lain yang kebetulan melintas) ke Gang Teladan 3, ya memang ini punya arti lain.

“Ini hanya sekadar bertanya tentang kebijakan, sekali lagi bukan menolak dan protes, yang terjadi, terjadilah. Semoga RS Sari Asih sukses selalu,” tulis Eddy Yusuf.

Atas keluhan warga tersebut, ketika TangerangNET.Com akan melakukan konfirmasi kepada manajemen RS Sari Asih, belum mendapat jawaban. “Sore hari begini, pimpinan sudah pulang Pak,” jawab petugas yang dinas ruang depan. (ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top