ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Jajaran Polres Metro Tangerang menyerahkan cat kepada pengurus mesjid.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET -  Polres Metro Tangerang menggelar serangkaian acara Bakti sosial (Baksos) di wilayah Kota Tangerang dalam  memperingati Hari Ulang Tahun Polda Metro Jaya (HUT PMJ) ke-66,

Salah satu rangkaian tersebut adalah melakukan pengecatan di sejumlah tempat ibadah di Kota Tangerang, seperti masjid dan gereja. "Kami menggelar acara Baksos ini dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya ke-66," ujar Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Agus Pranoto kepada wartawan, Jumat (4/12/2015).

Kapolres mengatakan di antara mesjid yang akan diperbarui catnya yaitu,  Masjid Almuhajirin Jatibaru RT 02 /07, Kecamatan Benda,  Masjid Almakmur RT  01 RW 04 Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan  Batu Ceper, Musola Assadah Jalan Kyai Santang RT 01 RW 16 Kelurahan Gebang Raya Priuk, Kecamatan Jatiuwung. Sedangkan untuk gereja adalah Gereja HKBP di Jalan  Sinar Hati, Kelurahan  Sukajadi , Kecamatan Karawaci.

"Kami harapkan dengan adanya pengecatan di tempat-tempat ibadah itu dapat meningkatkan keimanan masyarakat di Kota Tangerang, sehingga keamanan di wilayah tersebut juga  semakin membaik," ucap Kapolres.

Selain melakukan serangkaian pengecatan tempat ibadah, kata dia, pihaknya juga melaksanakan kegiatan donor darah yang melibatkan masyarakat luas, khususnya KotaTangerang dan anggota Polres Metro Tangerang di pelataran Polres Metro Tangerang.

"Kami harap dengan kegiatan ini, masyarakat Kota Tangerang bisa langsung datang untuk mendonorkan darahnya. Karena dengan donor darah tersebut, tetunya mereka akan bisa membantu sesama yang membutuhkan," kata Kapolrestro. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top