ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Calon Wakil Waikota Tangsel Li Claudia Chandra bersama warga.
(Foto: Istimewa)  
NET – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra membuat kontrak politik dengan menandatangani di atas materai di kantor Sekretariat Bersama Dr Ikhsan Modjo-Li Cluadia Chandra, Serpong, Minggu (1/11/2015).

“Masyarakat tidak hanya pegang omongan dan janji kami secara lisan, tapi masyarakat memegang bukti tertulis.  Janji kami yang bertandatangan di atas materai,” ujar Ikhsan seperti dalam siaran pers yang diterima TangerangNET.Com, Minggu (1/11/2015) malam. 

Ikhasan menyebutkan  jika bukti janji-janji  yang tertulis itu tidak dijalankan,  masyarakat Tangerang Selatan silakan pegang dan dapat dijadikan alat bukti  untuk dilaporkan kepada pihak berwajib atas perbuatan tindak pidana.

“Ini bukti,  kami adalah bagian dari masyarakat yang muak dan kecewa terhadap janji-janji, kami selama ini. Tidak pernah ada garansi atas ucapan sehingga dengan mudah diingkari. Selalu janji di atas ingkar. Kalau kami janji di atas ucapan dan di atas materai,” tegas Ikhsan.

Pasangan nomor urut satu tersebut  tidak ingin dianggap sama dengan para calon pemimpin lainnya di negeri ini. Yang begitu mudah mengumbar janji tapi begitu mudah juga mengingkari.  “Kami juga selama ini hanya bisa marah, kesal, dan mengutuk para pemimpin yang ingkar janji.  Tapi, kami tidak bisa berbuat apa-apa karena janji hanya diucapkan saja tanpa pernah bisa kami mintai pertanggungjawabannya,” ungkapnya.

Calon Wakil Walikota Tangsel Li Cluadia tunjukkan janji di atas materai.
(Foto: Istimewa)  
Oleh Ikhsan menggambar seperti lirik lagu dangdut, “Kau yang berjanji, kau yang mengingkari”.  “Kalau kami berjanji untuk tidak mengingkari. Karena, kami tahu konsekuensinya jika kami ingkar. Karir kami berhenti  karena  harus mempertanggungjawabkan janji  di hadapan hukum. Dan kami tidak inginkan itu,” ujarnya bertekad. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top